Breaking News
Home / Ragam Budaya / Pernikahan Fauzun Sedih Campur Bahagia

Pernikahan Fauzun Sedih Campur Bahagia

Tulang Bawang Barat, (LV)- Seperti yang kita ketahui bersama, pernikahan adalah peristiwa agung bagi setiap individu. Dalam kacamata agama Islam, pernikahan juga mendapat perhatian yang cukup serius. Siapapun yang hendak menikah pasti menggunakan tata acara agama. Maka tidak salah jika peristiwa istimewa ini dirayakan sedemikian rupa oleh para pelakunya.

Prosesi Akad nikah Fauzun Putra kedua, Bapak Japri (alm) dari empat bersaudara, dengan Yova Anggraini Putri pertama Bapak Ibrahim, dari empat bersaudara, berlangsung Hikmat. Acara diselenggarakan di kediaman Mempelai Pria di tiyuh Kartaraharja, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung, Sabtu (29/7/17)

Meski acara berlangsung sangat sederhana yang dikemas dengan adat istiadat lampung. Pernikahan Merupakan Momen Sakral dimana sepasang anak manusia mengikat janji untuk saling menjaga, saling mengayomi dan membina keluarga sakinah mawaddah dan warahmah. Pernikahan juga merupakan simbol dari utuhnya dan sahnya, hubungan kedua mempelai, merupakan awal dari kehidupan baru yang akan dijalani berdua.

Acara Prosesi Akad Nikah, selain dihadiri kedua belah pihak keluarga besar mempelai pria dan wanita yang datang dari berbagai daerah antar kabupaten dari Kota Bandar Lampung, dari Kabupaten Lampung Utara, Turut hadir juga Camat Tulang Bawang Udik Tausin SG, Kepalo Tiyuh Kartaraharja Rudiyanto,Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Ratusan tamu Undangan.

Di Tengah Hiruk pikuk tamu undangan Fausun didampingi Wanita idamannya dengan bolamata berkaca- kaca tanpa terasa kedua pipinya bersinar menyimpan momen masa depan gemilang, seakan dibalut Kemeja putih dan Jas hitam yang ia kenakan, seraya menuturkan moment ini sedih campur bahagia yang paling mengesankan setelah prosesi Akad Nikah.

“Saya berharap, Yova Anggraini dapat menjadi Istri yang baik, selain menyayangi saya dia juga bisa menyayangi keluarga saya.” Ungkap Fausun sembari mengayunkan langkah kakinya di iringi tetesan air mata sedih bercampur bahagia.

Penulis: Basri Subur

259 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Tawa lepas Wanita Cantik di Islamik center Tubaba

Tulang Bawang Barat, Lampung visual.com- Nanik Hiyani Wanita cantik asal Bandar Lampung kunjungi dan melihat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI