Minggu , Desember 16 2018
Breaking News
Home / Lipsus / Profil dan Sosok / Pengajar Cerdas 3 Sowan Ke Studio Lampungvisual.com

Pengajar Cerdas 3 Sowan Ke Studio Lampungvisual.com

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com-

Dalam rangka memuluskan programnya Pengajar Cerdas angkatan ketiga yang tergabung dalam Tubaba Cerdas, menjalin komunikasi dengan berbagai pihak. Selain bekerjasama dengan insan pendidikan, mereka juga menjalin komunikasi dengan insan pers sebagai penyambung informasi.

Memasuki hari ke dua tahun 2018 ini pengajar cerdas angkatan ketiga, sowan ke studio lampungvisual.com. Hal ini dilakukan guna menjalin komunikasi dan mendukung program pendidikan dalam mewujudkan Tubaba menjadi pusat pendidikan pada 2020 mendatang. Demikian diungkapkan salah satu Pengajar Cerdas angkatan  Sarah Aulia Wibowo, saat berkunjung ke studio lampungvisual.com di Tiyuh Daya Asri kecamatan Tumijajar, kabupaten Tubaba, Selasa (02-01-2018).

Keempat pengajar cerdas 3 tersebut adalah Junaidi, Indah Dewi Mentari, Sarah Aulia Wibowo, dan Triya Septiana. Para sarjana jebolan perguruan tinggi ternama yang ada di indonesia tersebut, diterima langsung oleh pimpinan redaksi lampungvisual.com Basri Subur.

Dalam kesempatan tersebut para pengajar cerdas menyampaikan berbagai informasi positif dalam dunia pendidikan di kabupaten Tulang Bawang Barat. “Tubaba Cerdas merupakan program yang memiliki visi menjadikan Tubaba menjadi pusat pendidikan pada tahun 2020. Misi utama program ini adalah mewujudkan sekolah unggulan di Tubaba,”ujarnya.

Selain itu lanjut Aulia,  peningkatan kompetensi dan kualitas  pendidik dan tenaga kependidikan juga  merupakan bagian dari program tersebut.

Dalam kesempatan tersebut pimpinan redaksi lampungvisual.com, Basri Subur mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan Pengajar Cerdas angkatan ketiga, dan diharapkan program ini akan terus berkelanjutan. Sehingga kabupaten Tubaba menjadi pusat pendidikan bisa terwujud.

“Kami mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan Pengajar  Tubaba Cerdas, karena mereka terbukti mampu menjadikan generasi muda di Tubaba menjadi generasi yang siap pakai dan memiliki SDM yang unggul,”ujarnya.

Diketahui Program ini terinspirasi dari gerakan “Indonesia Mengajar ” yang merupakan wadah bagi putra putri terbaik bangsa untuk mengembangkan kompetensi dan kemampuan managerialnya. Selain itu, program ini diharapkan menjadi wadah bagi sarjana terbaik bangsa untuk mengabdikan diri kepada masyarakat. Sehingga peran Pengajar Cerdas  dalam akselerasi pengembangan pendidikan mampu mewujudkan Tubaba menjadi rujukan dan tujuan pendidikan di provinsi Lampung.

Penulis: Basri Subur.

1,169 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Menengok Kegiatan Ancong

Kalimantan Selatan, Lampungvisual.com- Ancong Sempat terpilih sebagai salah satu pemain di film layar lebar wahana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI