Home / Lampung / Lampung Utara / Pembangunan GSG di Desa Karang Rejo II Mulai Dikerjakan

Pembangunan GSG di Desa Karang Rejo II Mulai Dikerjakan

Lampung Utara, lampungvisual.com-

Pembangunan Gedung Serba Guna (GSG) yang akan dipergunakan sebagai tempat sarana olahraga lapangan futsal dan bulu tangkis di Desa Karang Rejo II, Kecamatan Muara Sungkai, Kabupaten Lampung Utara yang menggunakan dana desa (DD) tahun 2018 mulai dikerjakan. Hal tersebut dikatakan, Kepala Desa Karang Rejo, I Gusti Kadek Suartika, Selasa (7/8/2018).

“Untuk dana desa (DD) tahap pertama 20 persen dipergunakan untuk pembangunan pos kamling 2 unit di dusun 1, sedangkan di dusun 2 dibangun 1 unit sumur bor, dan semua pembangunannya saat ini sudah rampung,” ujar Kades I Gusti Kadek Suartika.

Pembangunan GSG di Desa Karangrejo II menggunakan DD, jelas Kades, sudah disepakati dan mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat setempat Suroso, serta mendapat dukungan penuh dari Ketua BPD, Jamal,”pungkas Kades.

Lanjut,  I Gusti Kadek Suartika, pria ramah yang akrab dengan sapaan Kadek ini mengucapkan terima kasih kepada pemerintah  yang telah mengalokasikan DD.

“Dengan program alokasi prioritas penggunaan dana desa untuk tahun 2018 ini sangat membantu dan manfaatnya bisa dirasakan masyarakat, saya juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten lampung utara yang selama ini telah mendukung kelestarian desa melalui program yang di gelontorkan, seperti kesehatan gratis, pembangunan infrastruktur jalan dan pembangunan sarana pendidikan.” jelas Kadek (red)

6,068 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Antisipasi musim penghujan, Pemkab Lampura tinjau aliran Way Umban

Lampung Utara, lampungvisual.com- Pemerintah Kabupaten Lampung Utara tinjau aliran Way (sungai) umban guna antispasi menjelang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI