Home / Lampung / Lampung Utara / Pelamar CPNS dilampura mencapai 1.947 orang

Pelamar CPNS dilampura mencapai 1.947 orang

Lampung Utara, lampungvisual.com-

Sebanyak 1.947 orang Calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang melamar di intansi Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. Hal itu dikatakan Kabid Pengadaan dan pengangkatan BKPSDM Lampura, Resmi mendampingi Plt. Kepala BKPSDM, Hamdani, Selasa (9/10/2018)

menurutnya, sampai dengan pukul 11.00 tadi, pelamar yang mendaftarkan diri di intansi setempat untuk seluruh formasi mencapai 1.947 orang. Pasca dipermudahnya pendaftaran yang dilaksanakan dalam portal resmi BKN, yakni https://sscn.bkn.go.id.

“Jumlahnya terus meningkat dari sebelumnya, kalau sekarang dari kabar yang kami terima sudah mudah mengaksesnya. Sehingga masyarakat telah banyak yang mendaftarkan diri melalui situs atau portal resmi, ” kata dia.

Semantara, sampai dengan saat ini, kata resmi, pihaknya telah melakukan verifikasi terhadap 1.564 berkas yang masuk. sedangkan sisanya, 383 berkas masih di dalam tahap penyelesaian oleh tim panitia sembilan dan satu orang admin dibentuk untuk memverifikasi. Untuk sekarang Pihaknya masih belum melibatkan lainnya dalam verifikasi tersebut karena masih dapat diselesaikan oleh panitia disana. (Andrian folta)

1,772 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Pelaku Curan Ranmor Berhasil Ditangkap Tekab 308 Polres Lampura

Lampung Utara, lampungvisual.com- Tekab 308 Satuan Reskrim Polres Lampung Utara kembali Berhasil mengamankan seorang pelaku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI