Jumat , Desember 14 2018
Home / Lampung / Way Kanan / Pegawai “mangkir” akan disanksi
Kadis Kesehatan Dr Farida Ariyani

Pegawai “mangkir” akan disanksi

Way Kanan, lampungvisual.com

Inspektorat Kabupaten Waykanan saat ini sedang mendalami kasus Asn mangkir ngantor Dinas kesehatan kabupaten setempat.

“Benar hari ini kami sudah memanggil dan melakukan klarifikasi kepada pihak dinas kesehatan terkait adanya asn malas sebagaimana yang banyak muncul di medsos maupun laporan masyarakat. ” Ujar Inspektur Pembantu II Desy Arisyandi,  saat dikonfirmasi, Rabu (11/10).

Namun pihak inspektorat belum bisa melakukan tindakan sehubungan pihak Dinas kesehatan belum melakukan pemeriksaan internal terkait siapa-siapa nama Asn yang dimaksud.

“Atasan langsung Asn kan ada di satuan kerja masing-masing,  jadi silakan satker yang bersangkutan dalam hal ini dinkes untuk melakukan pemeriksaan internal baru nanti  ada tindak lanjutnya dari inspektorat. ” Papar desy.

Sementara itu Kadis Kesehatan Waykanan dr.  Farida Ariyani  mengakui ada 4 asn di satkernya yang diduga bermasalah diantaranya Nila sari,  Narendra,  Bambang Triwoko dan Halimah.

Namun dari pemeriksaan internal  Nilasari saat ini spt tugasnya sudah pindah ke sekretariat korpri, sementara untuk Pak Bambang sedang dalam proses mengajukan pensiun dini.

Saat ini yang masih tercatat sebagai staf adalah Narendra,  sementara untuk Halimah sendiri saat ini sedang mengajukan proses pindah ke kabupaten lain.

“dari hasil pemeriksaan internal nanti akan naik ke inspetorat dan akan dibentuk tim untuk mengetahui sanksi apa yang akan diberikan kepada pegawai yang indisipliner tersebut bergantung tingkat keindisiplinernya masing masing Asn tersebut. ” Pungkas dr.  Farida Ariyani.

Laporan : Fikri

201 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Adipati: Demokrat Berupaya Meraih Dua Kursi di Dapil Dua

Way kanan, lampungvisual.com- Mengingat pada pemilu legislatif tahun 2014 lalu di Dapil dua partai Demokrat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI