Breaking News
Home / Lipsus / Profil dan Sosok / Panduan Dekorasi Yuni Fitria Mengukir Kasih Sayang Keluarga

Panduan Dekorasi Yuni Fitria Mengukir Kasih Sayang Keluarga

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com-

Kehadiran cinta tak mampu kita lihat, tetapi bisa kita rasakan, seperti indahnya Dekorasi dan pelaminan persiapan resepsi pernikahan Yuni Fitra Ningsih putri pertama Bapak Ali Aman (Alm) dengan pria pujaannya Haris Yusuf yang akan digelar di tiyuh Penumangan baru, kecamatan Tulang Bawang Tengah.

Dominasi warna merah marun tampak selaras dengan nuansa latar kursi pengantin, Rangkaian warna-warni yang menghiasi beberapa sudut pelaminan baik di dalam maupun luar ruangan, keindahan semakin elok saat berpadu dengan ornamen di sekeliling tarup, meski sekilas terkesan polos, pelaminan tampak mewah.

“Segala persyaratan untuk prosesi pernikahan keponakan kami Yuni Fitra Ningsih dan Haris Yusuf sudah dipersiapkan, semaunya tidak luput dari bantuan sanak saudara, kerabat dan teman, saya juga mengucapkan terima kasih yang Sebesar-besarnya kepada panitia dengan segenap tenaga dan pikiran telah membantu, untuk mensukseskan resepsi pernikahan Yuni dan Haris pada hari minggu besok.”Ungakap Lukmansyah (glr. Minak Rajo Semergow). Sabtu (10/2/2018)

Lukmansyah, berharap Kepada seluruh keluarga, kerabat, dan teman-teman baik yang di undang maupun yang tidak diundang untuk dapat hadir pada acara resepsi pernikahan keponakannya.

“Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga besar apabila sanak saudara dan teman-teman berkenan hadir dalam acara resepsi pernikahan keponakan saya, untuk memberikan do’a restu kepada kedua mempelai yang insya allah akan diselenggarakan pada hari minngu 11 Februari 2018. Ungakap Pria yang akrab dipanggil Minak Luk

Lukman menambahkan, dalam proses pernikahan dan resepsi ini, pihaknya tidak mengerjakan ataupun membahas adat istiadat, “Kita hanya menggelar acara inti, yaitu ijab kabul, dan resepsi secara serimonial, dan ucapan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada, apak kelamow, lebu benulung, kemenan, kemaman, dan seluruh keluarga atas semua dukungannya, baik itu berupa materi, tenaga, sunbang saran pemikiran, semoga semua pengorbanan menjadi amal ibadah kita semua, amin,” tukasnya

Penulis: Basri Subur.

12,916 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Mendorong Nuansa Sosial DD Daya Asri Membangun Gedung Sarana Olah Raga

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com- Guna mendorong nuansa sosial di masyarakat alokasi dana desa tahun 2018 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI