example banner
indobokep borneowebhosting video bokep indonesia videongentot bokeper entotin videomesum bokepindonesia informasiku videopornoindonesia bigohot

METAL Makan Bersama Anak Yatim Di Lampung Selatan

METAL Makan Bersama  Anak Yatim Di Lampung Selatan

Lampung Selatan, lampungvisual.com-

Untuk kesekian kalinya, komunitas Shodaqoh menuju taqwa allah (, METAL) mengadakan acara, makan bersama dengan anak yatim. “kali ini METAL bekerjasama dengan Pecel lele bung Tomo yang di adakan di Desa Blangah kecamata Sragi Lampung Selatan., Jum’at (12/1/2018)

Selain makan pecel lele bersama anak yatim piatu METAL juga memberikan santunan dan pembagian Muhsyaf Al-qur’an, Iqro dan juz ama.

Heri Anto mengatakan kepada media acara hari ini adalah bentuk kepedulian dan berbagi kebahagian bersama anak yatim piatu.

Heri Anto berharap, selanjutnya akan melibatkan pihak lain seperti pemerintah atau pengusaha dalam melakukan kegiatan sosial, hari-hari biasa atau hari keagamaan.

Bung Tomo yang juga pengusaha pecel lele dan pengusaha otomotiv ini mengatakan, acara makan bersama dengan anak yatim seperti ini seharusnya menjadi agenda rutinan karna acara ini sangat bagus sebagai ladang pahala kita.

Dia juga menambahkan, acara makan bersama yang disertai dengan santunan anak yatim memang perlu dibiasakan oleh banyak orang. Jika perlu hal tersebut menjadi tren yang bisa diikuti oleh orang lain dan menularkan semangat berbagi kepada yang membutuhkan seperti anak yatim piatu, saya juga berharap komunitas METAL ini seharunya mendapat dukungan dari pemerintah atau berbagai pihak lainya karna komunitas ini sangat di terima positif oleh masyarakat, dan membantu para donatur untuk menyalurkan bantuanya tepat sasaran,tutupnya. (Rls-yos)

Bantu Sher dong
  • 11
    Shares

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!