Home / Lampung / Lampung Utara / Menyemarakkan Hut RI ke 73, Desa Gedung Negara mengikuti Kompetisi Futsal

Menyemarakkan Hut RI ke 73, Desa Gedung Negara mengikuti Kompetisi Futsal

Lampung Utara,lampungvisual.com-

Dalam menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun (Hut) Republik Indonesia (RI) ke-73 tahun, Desa Gedung Negara ikut serta mengikuti  Kompetisi Futsal yang diadakan oleh kecamatan Hulu Sungkai Kabupaten Lampung Utara.

“Desa Gedung Negara mengirimkan dua tim Futsal yang akan ikut dalam perlombaan tersebut guna untuk berpartisipasi memeriahkan Hut RI ke-73,” kata Kepala Desa Gedung Negara Alkhotifm. Sabtu (11/8/2018)

Meneurtnya Dua Tim yang di ikut sertakan dalam turnamen putsal bukan semata-mata untuk mencari kemenangan, tetapi guna untuk menjalin silaturahmi antar desa agar terus bersatu padu demi meneruskan pembangunan bangsa dan mengenang hari yang paling bersejarah bagi bangsa tercinta ini.

“Semoga pada momentum Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tahun ini kita terus bersatu untuk menjaga keutuhan NKRI,” pungkasnya.

Sementara Edi Sarnobi salah satu warga setempat menyampaikan bahwa dirinya mendukung sepenuhnya kegiatan yang diadakan oleh kecamatan Hulu Sungkai Untuk memeriahkan Hut RI ke-73 dengan melibatkan seluruh desa yang ada di kecamatan tersebut.

“Kita selaku warga negara indonesia wajib untuk ikut serta memeriahkan Semeriah-riahnya  kemerdekaan indonesia,” tuturnya. (Andrian folta)

1,645 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Antisipasi musim penghujan, Pemkab Lampura tinjau aliran Way Umban

Lampung Utara, lampungvisual.com- Pemerintah Kabupaten Lampung Utara tinjau aliran Way (sungai) umban guna antispasi menjelang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI