Breaking News
Home / Lampung / Lampung Utara / Menunggu calon pembeli JS ditangkap polisi

Menunggu calon pembeli JS ditangkap polisi

Lampung Utaram, lampungvisual.com

Sat Narkoba Polres Lampung Utara kembali menangkap JS  (34) seorang residivis diduga sebagai pengedar sabu saat sedang menunggu calon pembeli di pinggir jalan dekat rumahnya, Jumat (13/7/2018), pukul 20.00.

Dari tangan pelaku petugas menyita barang bukti dua paket sabu seberat 0,9 gram seharga Rp1,2 juta serta sebuah Hp milik tersangka. Tersangka adalah JS (34), warga jalan Ibrahim Kelurahan Kotabumi Udik, Lampung Utara itu, kini masih menjalani pemeriksaan petugas dan pengembangan atas kasus tersebut.

Menurut Kapolres Lampung Utara AkBP Eka Mulyana melalui Kasat Narkoba Iptu Andri Gustami kepada Lampungvisual, Saptu (14/7/2018) mengatakan tersangka diketahui sebagai pengedar Narkotika jenis sabu dan sudah tiga kali keluar masuk penjara dalam kasus yang sama.

“Dari tangan tersangka pihaknya menemukan barang bukti dua paket sabu seberat 0,9 gram seharga Rp1,2 juta yang kini kasusnya masih dalam proses penyidikan dan pengemangan,” jelasnya

Kasat narkoba juga menjelaskan tersangka telah lama menjadi target operasi (TO) dalam kasus peredaran narkoba.

“Pada saat ditangkap tersangka sedang duduk nongkrong di pinggir jalan tidak jauh dari rumahnya dan barang bukti ditemukan di saku celananya,” Pungkasnya

Dari hasil pemeriksaan sementara barang tersebut dibelinya dari salah seorang daerah tanah miring, Kelurahan Kota Alam, Kotabumi. (Andrian volta)

4,030 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Satlantas Polres Lampung Utara berikan bantuan keoala keluarga Alfa

Lampung Utara, lampungvisual.com Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Lalulintas (Hut Polantas) yang ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI