Senin , Desember 17 2018
Breaking News
Home / Advertorial / Mendorong Nuansa Sosial DD Daya Asri Membangun Gedung Sarana Olah Raga

Mendorong Nuansa Sosial DD Daya Asri Membangun Gedung Sarana Olah Raga

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com-

Guna mendorong nuansa sosial di masyarakat alokasi dana desa tahun 2018 tiyuh Daya Asri, kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang barat membangun gedung sarana olah raga. Selasa (7/8/2018)

“Sarana dan prasarana olahraga perlu untuk dibuat karena kita ingin nuansa sosial di masyarakat terjalin dengan baik, jika disediakan tempat mereka bertemu, maka jalinan silaturahmi selalu terjaga dengan baik. Semua program pembangunan fisik yang menggunakan anggaran dana desa (DD) merupakan hasil musyawarah yang telah disepakati dengan masyarakat,” ungkap Pj. Kepalo tiyuh Daya Asri, Alif Fiantoro.

Selain membangun gedung sarana olah raga alokasi DD tahun 2018 di peruntukan pembuatan kolam pemancingan, pembangunan Gorong-gorong tiga titik, Talud penahan tanah seratus enam puluh meter, Peningkatan Jalan Onderlag seratus sembilan belas meter, timbunan dan Paving Blok Pustu. Papar Alif.

Terpisah salah satu warga tiyuh setempat Soewarno (73) mengapresiasi kepemimpinan  Alif Fiantoro, menurut dia selama Alif menjabat kepalo tiyuh Daya Asri, pertumbuhan sarana pembangunan cukup maju dan berkembang pesat.

“Saya menyambut baik dengan adanya pembangunan gedung olah raga ini, karena sangat berguna untuk masyarakat terutama kaum muda nya. Alhamdulillah tiyuh Daya Asri semenjak di pimpin bapak Alif sangat kelihatan pembangunan nya, kedepan saya berharap Daya Asri semakin lebih baik lagi,” Ungkanya (Adv-rls)

6,251 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Bunga Sakura Hiasi Jalan Protokol Solusi Cantik Merubah Wajah Tubaba

Tulangbawang Barat,lampungvisual.com Negara Jepang merupakan wilayah wisata yang kerap dikunjungi wisatawan asing  terlebih saat musim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI