Jumat , Desember 14 2018
Home / Lampung / Pesawaran / Memorandum Serah Terima Jabatan Danbrigif-3 Marinir

Memorandum Serah Terima Jabatan Danbrigif-3 Marinir

Pesawaran, lampungvisual.com-

 Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Brigade Infanteri – 3 Marinir (Danbrigif-3 Mar), siang Tadi dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan Danbrigif -3 Mar dari pejabat lama Kolonel Marinir Agung Trisnanto, kepada Pejabat baru Kolonel Bambang Hadi Suseno di ruang rapat Yonif-9 Marinir Batumenyan Pesawaran Lampung, Sabtu (26/05/2018).

Pembacaan Memorandum tersebut diawali dengan paparan oleh pejabat lama dengan tujuan memberikan gambaran situasi serta bahan masukan kepada penjabat baru, sehingga pejabat yang baru dapat mengambil langkah-langkah kebijakan dan selain itu sebagai pertanggung jawaban pejabat lama tentang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selama masa jabatanya, kemudian dilanjutkan dengan penandatangan naskah oleh pejabat lama dan pejabat baru.

Pejabat yang baru sebelumnya, menjabat sebagai Komandan Puslatmar Kodiklatal. Dan Pejabat lama akan melaksanakan Pendidikan Sekolah Staf dan Komando (Sesko) TNI di Bandung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Brigif-3 Marinir Letkol Mar Sulistyo, para Perwira Staf Brigif-3 Mar dan para Dansatlak jajaran Brigif-3 Marinir. (Sum: lp1/lv)

1,193 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Warga Pesawaran Antusias peringatan maulid nabi Muhammad. SAW 1447 H

Pesawaran, lampungvisual.com- Ratusan undangan dan warga  masyarakat perumahan Sukajaya Darat Lempasing antusias hadiri peringatan maulid …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI