Home / Lampung / Lampung Timur / Masyarakat Gunung Tiga Lamtim Antusias Peringatan Isra Mi’raj

Masyarakat Gunung Tiga Lamtim Antusias Peringatan Isra Mi’raj

Lampung Timur : Lampungvisual.com-

Masyarakat desa Gunung Tiga Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) antusias memperingati hari besar Islam jatuh pada kalender Islam 27 Rajab adalah peringatan Isra Miraj dan pada tahun ini jatuh pada 14 April 2018. Isra Miraj di Masjid Al Muttaqin Kemarin Minggu Malam (15/04/18)

Dalam acara tersebut, mengangkat sebuah tema, Keteladanan Nabi Muhammad Saw serta meningkatkan kualitas ibadah sebagai hamba Allah SWT.

Seperti diungkapkan ustadz Moeloek Lc, di jaman serba globalisasi dan modernisasi kita tidak lupa dengan Baginda Rasulullah Saw dan mudah-mudahan berusaha meneladani sikap dan perilaku beliau, penyampai isi tausiyah guna meningkatkan kualitas keimanan kepada Allah SWT.

“Kita harus selalu berusaha meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, karena hidup ini sementara tidak selama-lamanya. Nah ini yang di katakan mumpung masih hidup ?, Kita berusaha semaksimal mungkin kita mengerjakan amal ibadah yang dituntun oleh Baginda Rasulullah Saw,” Ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan setahun sekali ini, berjalan sangat hikmat dan penuh semangat yang diikuti seluruh elemen masyarakat baik dari kepala desa, Rismawan dan Rismawati serta masyarakat pada umumnya.

Di akhir-akhir acara tersebut, seluruhan jama’ah yang ada di desa Gunung Tiga berdo’a dan bersalawat, memohon ampunan kepada Allah SWT. (Wahyudi)

551 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI