Breaking News
Home / Lintas Desa / Masyarakat Dayasakti Antusias Ikuti Reses DPRD Tubaba

Masyarakat Dayasakti Antusias Ikuti Reses DPRD Tubaba

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com-

Masyarakat antusias ikuti Reses Anggota DPRD Tulangbawang Barat dari Dapil II kecamatan Tumijajar tulangbawang Udik. Dalam reses perorangan tersebut, anggota komisi B DPRD Tubaba Gunawan Agung  Kuncoro, SH secara tegas menjawab pertanyaan dari warga. Acara digelar di Tiyuh Dayasakti kecamatan Tumijajar  kabupaten Tubaba, Rabu ( 27-3-2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut kepalo Tiyuh Dayasakti Sahri, SH, Ketua BPT Sumarno, para pengurus kelompok tani, jamaah pengajian ibu ibu, serta tokoh masyarakat Dayasakti.

Dalam sambutannya Gunawan Agung Kuncoro, meminta masyarakat berfikir cerdas dalam menyikapi permasalahan yang terjadi.”Masyarakat harus cerdas dan harus mendukung pembangunan,”ujarnya.

Dalam sambutannya, Kepalo Tiyuh Dayasakti Sahri, SH mengucapkan terima kasih atas kegiatan reses yang dilakukan oleh Anggota DPRD, dengan harapan melalui reses tersebut pihak legislatif bisa mengetahui keluhan warga.

“Kami selaku kepalo Tiyuh   mengucapkan terima kasih atas digelarnya reses ini. Semoga hasil serap aspirasi ini  dapat diteruskan  ke pihak dewan dalam mengambil kebijakan,”ujarnya.

Sementara itu, Tokoh masyarakat Dayasakti Suyatno  meminta bantuan benih yang dibagikan ke kelompoknya harus memiliki kwalitas yang baik. Karena selama ini mereka menerima bantuan benih dengaba kwalitas rendah.

“Kami minta bantuan benih dari dinas pertanian yang berkwalitas agar bisa menambah kemajuan kelompok dan bisa mewujudkan swasembada beras ,”ujarnya, diamini ketua kelompok tani Suliono.

Sementara itu, Asri Saleh meminta pembangunan jalan usaha tani serta drainase jalan II, “Saya meminta pembangunan jalan usaha tani dan dibangun drainase karena untuk menanggulangi luapan air dan mencegah kerusakan badan jalan,”ujarnya.

Menanggapi hal ini Gunawan Agung Kuncoro, SH berjanji akan menyampaikan permasalahan tersebut kepada pihak eksekutif.

“Aspirasi Bapak-bapak dan ibu-ibu akan kami sampaikan kepihak eksekutif dan akan kami bahas dalam kegiatan dewan,”pungkasnya.(GS).

3,796 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Semarakan HUT RI Ke-73 Karta Bisa Berkarya

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com- Dalam rangka semarak peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI