Home / Lampung / Kota Metro / Mama Cafe Dukung Audisi II CamPro

Mama Cafe Dukung Audisi II CamPro

Metro, lampungvisual.com-

CamPro yang sebelumnya telah melakukan acara Audisi I di Gedung Balai Keratun, Kantor Pemprov Lampung. Kini Audisi II guna mencari tambahan untuk pemain film perdana telah dilakukan di Mama Cafe Kota Metro pada Minggu, 17/12/2017.

Tambahan pemain yang dibutuhkan tersebut, menurut Direktur CamPro M. Safril Ridho, SH., karna karakter peran yang ada di skenario masih kurang beberapa orang.

“Tujuan kami mengadakan Audisi II CamPro, karena dari skenario yang dibuat oleh saudara Jeffry selaku Tim Penulis ternyata ada tambahan peran, baik itu viguran maupun pemain inti,” jelas Ridho kepada media.

Disisi lain, Rahmat selaku pengelola Mama Cafe sangat apresiasi dengan kegiatan yang diadakan Tim CamPro. Sebab menurut beliau, baru kali ini di Kota Metro diadakan audisi mencari karakter pemain untuk perfilman.

“Saya lihat para peserta yang mendaftarkan ini disini terlihat tidak asing lagi bagi saya. Mereka setau saya memang pemain teather kampus. Dari uji peran yang kita berikan ke peserta luar biasa untuk aktingnya,”bangga Rahmat yang juga pemilik website www.omah1001.net ini.

Menurut Jeffry yang juga Tim Juri, sangat bangga melihat anak-anak muda Kota Metro yang begitu berbakat dan memukau dalam memberikan pertunjukan untuk penilaian.

“Dari saya pribadi bangga melihat anak muda Kota Metro dalam memberikan panggung nilai buat saya. Mereka sangat cerdas dan total ketika kami berikan tema yang belum mereka ketahui,”jelasnya.

Hadir juga disini Peserta Audisi I CamPro, Tim Crew CamPro dan pemilik Mama Cafe yang telah memfasilitasi tempat buat acara audisi tersebut.

Dilansir: L7

1,153 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Buka Konferkot PWI METRO Spriyadi Disambut Secara Adat

Metro : lampungvisual.com- Ketua PWI Provinsi Lampung Supriayadi Alfian bersama Walikota H.A.Pairin disambut secara adat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI