Breaking News
Home / Lampung / Lampung Tengah / Maling Hebat, Kuras Harta Bendanya Rumini

Maling Hebat, Kuras Harta Bendanya Rumini

Lampung Tengah,(LV)-Aksi pembobolan rumah kosong kembali terjadi menimpa Rumini warga Bandar Jaya Barat kecamatan Terbanggi Besar Lampung Tengah, Kamis malam (13/7/17).

Diceritakan Rumini kepada sejumlah awak media, kejadian itu sekitar pukul 19:45 WIB setelah ia pulang kerja, pelaku berhasil menggondol dua unit sepeda motor  Honda beat, Honda revo serta televisi dan Surat-surat penting lainnya, akibatnya rumini menderita kerugian hingga 40 Juta rupiah.

Pelaku tersebut masuk kedalam rumah saat rumah lagi kosong, diperkirakan pelaku ada dua orang lebih membobol tralis menggunakan linggis, selonsong besi, tank yang berada dibelakang rumah.

“Kejadian ini saya baru ketahui setelah saya pulang kerja, sekitar pukul 19:45 WIB saat masuk rumah saya curiga mekihat pintu kamar saya sudah tidak terkunci lagi dan lampu kamar sudah menyala,” ungkap rumini.

Setelah dicek, kata rumini, kondisi kamar sudah babak bingkas, berantakan lalu rumini lari kebelakang ternyata motor andalan sudah raib, namun pelaku tidak berhasil menyabet motor Trail merk Kawasaki namun dudukan kuncinya sudah dirusak maling.

“Masih untung mas pamungkas saya tidak ilang juga padahal dudukan kuncinya sudah di obok-obok maling laknat itu, dan kami sudag laporan kepada pihak kepolisian setempat,” tutupnya.

Laporan : Iswan
Editor : Basri subur

132 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Lapas Gunung Sugih Hemat Anggaran Makan

Lampung Tengah, lampungvisual.com- Lembaga Pemasyarakatan Gunung Sugih mengusulkan remisi khusus Idul Fitri diberikan kepada narapidana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI