example banner
indobokep borneowebhosting video bokep indonesia videongentot bokeper entotin videomesum bokepindonesia informasiku videopornoindonesia bigohot

Lantunan KECE Semangatkan Ribuan Relawan Mustafa di Tubaba

Lantunan KECE Semangatkan Ribuan Relawan Mustafa di Tubaba

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com-

Ribuan Masyarakat dan relawan Mustafa se-Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) sangat antusias menyambut kehadiran  bakal calon Gubernur Lampung periode 2018-2024 DR.Ir.H.Mustafa, MH, dalam rangka sosialisasi dan pembekalan relawan. Acara dipusatkan dirumah kediaman Sekretaris partai NasDem Tubaba Johnson di tiyuh Karta Rk.8 kecamatan Tulang Bawang Udik, Rabu (7/12/2017)

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Kuncoro Mulyono, ST, Ketua DPD Partai Nasdem Tubaba S.Joko Kuncoro, legislator Nasdem Gunawan Agung Kuncoro, SH, Ketua Bapilu Saiyan, ST, S.Ag, MM, Ketua KSN Nasdem Sutomo, SP, Sekretaris KSN Tubaba Gati Susanto, Bakal calon legislatif Nasdem dan 600 an calon relawan serta masyarakat yang berasal dari kecamatan setempat

Kehadiran Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Lampung itu, disambut dengan kuda lumping disertai orasi ratusan relawan dengan memekikkan yel yel “Mustafa Punya Kita semua, Mustafa Gubernurku,”dengan didampingi Ketua relawan Provinsi Lampung Hi. Miswan Rodi beserta rombongan DPW Partai Nasdem Lampung.

Dalam arahannya Bupati Ronda itu ditengah kerumunan ribuan relawan, sembari menyapa dengan berjabat tangan dan foto bersama, di tengah-tengah kerumunan ribuan relawan tokoh KECE yang bernuansa arif serta bijaksana. Yang lebih unik lagi dengan kasih sayangnya Mustafa mengendong beberapa bocah sembari berjoget di iringi lantunan orasi yang berbunyi “Mustafa siapa yang punya, yang punya kita semua,”.

Dalam sambutan dan orasinya, Mustafa berjanji jika dirinya dipercaya memimpin Lampung akan berupaya mengamankan masyarakat Lampung dari kejahatan,“Tanpa pandang suku dan agama, kalau memang dia salah, harus ditindak dengan tegas. Saya juga akan menuntaskan pengangguran melalui program KeCe (Kampung Entrepreneur Creative) dengan cara memberikan pembinaan dan pemberian modal kepada para pemuda agar dapat mewujudkan apa yang dicita-citakan, memberikan bantuan kepada ibu-ibu PKK, Menaikan gaji Rt tiga kalipat dan menaikan gaji guru,” ucapnya.

Ia juga mengingatkan kepada para relawan serta masyarakat agar dalam menyambut pesta rakyat Lampung (pilgub-red) harus mengenali lebih dahulu apa programnya.“Baru orangnya dipilih, jangan dibalik ya,” tambahnya.

Mustafa mengucapkan Terimakasih kepada Rewalan Wilayah Kecamatan Tulang Bawang  Udik  yang hadir dalam kegiatan pembekalan relawan. Menurut dia, semua yang hadir adalah relawan yang mendukung dirinya untuk maju menjadi Calon Gubernur lampung.

3,001 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Print Friendly, PDF & Email
Bantu Sher dong

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!