Senin , Desember 17 2018
Breaking News
Home / Lampung / Tulang Bawang / Lanjutkan Nirwansyah, SE., Sudah Terbukti

Lanjutkan Nirwansyah, SE., Sudah Terbukti

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com-

Sebentar Lagi pesta demokrasi dalam pemilihan legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada Rabu 7 April 2019 akan dilaksanakan secara serentak, dimana peran masyarakat dalam pemilihan tersebut sangatlah penting, partisipasi masyarakat dalam menyumbangkan hak pilihnya.

Khususnya dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) di Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) masyarakat memilih DPR/DPRD /DPD periode 2019-2024 sebagai penentu lajunya pembangunan di Kabupaten Tuba .

Nirwansyah. SE., selaku anggota komisi 1 DPRD Tuba Fraksi Golkar, kini kembali mengikuti kontes pemilihan legislatif tahun 2019 dapil 1 Kecamatan Menggala Tulang Bawang.

“Sudah terbukti, dan teruji serta cepat merespon usulan masyarakat kecamatan Menggala untuk kepentingan umum. Salah satu contoh perjuangan beliau dalam  APBD Perubahan tahun 2018  atas usulan masyarakat tersebut, meminta supaya armada mobil pemadam kebakaran harus ditambah, karena wilayah Tulang Bawang sangat luas.”

Usulan tersebut segera ditanggapi oleh Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, dalam waktu dekat ini, segera terlaksana 1 unit mobil baru pemadam kebakaran dalam waktu dekat ini. Ungkapnya Senin (24/9/2018) di kediamanya.

Selanjutnya  Visi dan misi kedepan

  1. Selalu dekat rakyat
  2. Menyerap aspirasi masyarakat
  3. Bersama rakyat membangun Kabupaten Tulang Bawang mengakomodir harapan masyarakat sesuai UUD. (M.Ghandi) .

1,232 kali dilihat, 7 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Berikan Pelayanan Kepada Warga, Ini Jurus Jitu Polwan Polres Tulang Bawang

Tulangbawang,lampungvisual.com Polisi Wanita (Polwan) bersama Ur Dokkes (urusan kedokteran dan kesehatan) Bag Sumda Polres Tulang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *