Senin , Desember 17 2018
Breaking News
Home / Lampung / Lampung Utara / Lampura menjadi tuan rumah Bulan Bakti Karang taruna Se- provinsi Lampung

Lampura menjadi tuan rumah Bulan Bakti Karang taruna Se- provinsi Lampung

Lampung Utara, lampungvisual.com-

Kabupaten Lampung Utara menjadi Tuan rumah  Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Se-Provinsi Lampung yang dipusatkan di desa Wonomerto, Kotabumi Utara. Rabu (13/12/2017) Dengan mengusung tema”Bersama membangun Partisipasi Sosial bersama dibumi Lampung”

Dalam sambutan Bupati, Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan mengapresiasi kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna ini. Selain itu, dirinya mengucapkan terimakasih Kepada Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, karena kabupaten Lampung Utara di Tunjuk menjadi sebagai Tuan Rumah dalam penyelenggaraan Bulan Bakti Karang Taruna Se- provinsi Lampung.

Menurut, Agung, Karang Taruna merupakan Organisasi kepemudaan yang memiliki peranan dalam memajukan kesejahtraan bangsa. Oleh sebab itu, Peran pemuda sangat penting untuk mendukung Pemerintah baik tingkat  Kabupaten, Provinsi maupun Pusat dalam melaksanakan program pembangunan.

“Sebagai pemuda harus mampu mendukung segala upaya pemerintah dalam melaksanakan pembangunan demi kesejahteraan bangsa,” kata Agung.

Lanjutnya, Pemuda yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna  juga harus mempu berkarya dengan menciptakan berbagai inovasi yang bisa membawa nama harus bangsa, khususnya Lampung Utara. Selain itu, Pemuda Juga harus bisa memberikan motivasi kepada masyarakat dalam meningkat prekonomian demi terciptanya kesejahteraan yang dinamis,” pungkasnya.

“Diharapkan kepada Karang Taruna sebagai generasi penerus bangsa untuk selalu berkarya dalam mendukung program pembangunan pemerintah untuk kesejahteraan bangsa,” harapnya

Lampora: Andrian folta

1,285 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Polres Lampura Terjunkan Personil Jaga Keamanan Logistik Pemilu 2019

Lampung Utara, lampungvisual.com- Polres Lampung Utara (Lampura) melakukan pengamanan intensif di kantor KPU dan gudang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *