Breaking News
Home / Lampung / Lampung Utara / Lampura mendapatkan tambahan bantuan BSPS

Lampura mendapatkan tambahan bantuan BSPS

Lampung Utara, lampungvisual.com-

Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara bersama jajarannya mengupaya jemput bola (Jebol) program pusat di Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI di Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Turut hadir, Kepala Disperum dan KP Lampura, Zulkifli Mihsan, Sekretaris, Adrian, Kabid Perumahan, Wahyudi dan jajarannya, Kepala Bappeda, Syarizal Adhar dan Sekretaris PUPR, Susilo.

“Kami tadi melakukan audensi di kantor Direktorat Jendral Penyediaan perumahan, Kementrian PUPR, Khalawi Abdul Hamid, Dirjen Penyedia perumahan didampingi Direktur Rumah Swadaya, Jhoni Sopyan Fajar Subrata di komplek kantor Kemntrian PUPR. Dalam rangka penambahan usulan pembangunan rumah tidak layak huni bagi masyarakat berpenghasilan rendah di kabupaten kita cinta ini,” ucapnya Kabid Perumahan Disperum dan KP Lampura, Wahyudi melalui pesan Whats Up nya.

Selain penambahan usulan, rombongan jajaran Pemkab Lampura yang dipimpin langsung oleh Bupati Agung Ilmu Mangkunegara tersebut juga menyampaikan usulan program bedah rumah berasal dari bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) bagi masyarakat berpenghasilan rendah Tahun 2019.

“Alhamdulillah berkat dorongan dan dukungan bapak Bupati Agung Ilmu Mangkunegara kita mendapatkan tambahan penerima¬† Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dari alokasi sebelumnya,” jelasnya.

Bupati Lampura, Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan kedatangannya bersama rombongan sebagai komitmen pemerintah daerah dalam menyediakan hunian layak bagi masyarakatnya. Khususnya mereka kurang mampu dan berpenghasilan rendah, selain itu juga menyampaikan usulan penyediaan rumah susun yang dipetuntukkan bagi para santri yang menimba ilmu di kabupaten yang kita cintai

“Disini kami minta doa dan restunya bagi seluruh masyarakat Lampung Utara, agar usulan ini dapat segera direalisasikan. Sebagai pelayan rakyat kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pembangunan di daerah demi kesejahtraan masyarakat” pungkasnya. (Andrian folta)

731 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Polres Lampung Utara Raih Penghargaan dari PWI Lampura

Lampung Utara, lampungvisual.com- Menjalin dan memperkuat kemitraan antara Polri dengan para wartawan memang sangatlah penting, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI