Sabtu , November 17 2018
Home / Lampung / Pesawaran / Komunitas Sadar Kesehatan Terus Berbuat Untuk Masyarakat 

Komunitas Sadar Kesehatan Terus Berbuat Untuk Masyarakat 

Pesawaran, lampungvisual.com-

Ghatering  Komunitas Sadar Kesehatan (KSK) dalam rangka penguatan organisasi  dan pembahasan agenda kerja, turut menggandeng  media  dalam kegiatannya  di pulau Tegal mas, minggu (11/3/2018).

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 30 orang kader muda kesehatan  yang berprofesi sebagai  dokter,  perawat  dan mahasiswa  yang  memiliki kepedulian terhadap kesehatan.

Ketua KSK dr. Zamzanariah menjelaskan, tahun kedua keberadaan organisasi ini,  banyak  hal yang telah  dilakukan terhadap masyarakat Bandar Lampung, terutama pengobatan gratis.

“Kegiatan ghatering  ini kita lakukan bertujuan untuk penguatan  organisasi  dan membahas agenda kerja kedepan terutama pengobatan gratis serta educasi terhadap masyarakat tentang management kesehatan”,  katanya.

Lanjutnya, kita akan terus berbuat untuk masyarakat  dan akan menggandeng pihak lain yang memiliki kesamaan pandangan terhadap  kesehatan masyarakat terutama yang ada di Bandar Lampung.

Diharapkan komunitas sadar kesehatan  akan menjadi pelopor  peduli  kesehatan masyarakat dan menjadi contoh bagi organisasi lainnya. (Tim)

3,033 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Peresmian Blambanan Tapis Desa Negeri Katon Pesawaran Lampung

Pesawaran, lampungvisual.com – Laskar Perempuan Berdikari dan Srikandi Hanura Lampung meresmikan sebuah galery sederhana yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI