Jumat , Desember 14 2018
Home / Lampung / Kota Metro / Komunitas Pemuda Peduli Mengaji Kota Metro Gandeng Komunitas  METAL Lampung

Komunitas Pemuda Peduli Mengaji Kota Metro Gandeng Komunitas  METAL Lampung

Metro, Lampungvisual.com-

Komunitas Pemuda Peduli Mengaji Kota Metro menggandeng Komunitas Shodaqoh Menuju Taqwa Allah (METAL) untuk memdistribusikan Alqur’an kepada masyarakat yang ada di Lampung. Rabu, (18/04 /18) Kerja sama ini merupakan bagian dari rangkaian program wakaf 1000 Mushaf Alquran yang dilaksanakan sejak tahun 2017.

Secara simbolis bentuk kerja sama itu ditandai dengan penyerahan sejumlah mushaf Al Qur’an yang diserahterimakan komunitas peduli megaji kota Metro kepada komunitas METAL Lampung yang di wakili Yus Anwar dan nantinya akan di distribusikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkanya.

Kerja sama ini adalah untuk memotivasi para masyarakat yang ingin mewakafkan Alqur’an kepada komunitas METAL Lampung sebab komunitas METAL langsung mendistribusikan Alqur’an insya allah tepat sasaran dan komunitas METAL hanya menerima dalam bentuk Alqur’an dan peralatan ngaji lainya tidak menerima dalam bentuk uang.

Komunitas peduli megaji kota Metro yang di wakili oleh Deri mengatakan  kami siap menjalankan program serupa. Karena itu, kerjasama ini akan selalu ada dan bertujuan untuk menyalurkan al-Quran pada masyarakat melalui Komunitas METAL yang memerlukannya sekaligus menciptakan generasi melek Quran, alquran yang kami salurkan ke Komunitas METAL ini di peroleh dari para dermawan yang ada di kota Metro baik dari para pemuda, karyawan dan tokoh masyarakat lainnya. (yoes)

4,982 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Video: Gubernur Lampung Apresiasi Kinerja Petugas Upsus Siwab 2018

Bandar Lampung, lampungvisual.com – Gubernur Lampung mengapresiasi kinerja para petugas pelaksana program Upsus Siwab (Upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI