Home / Lampung / Lampung Selatan / Komunitas METAL Lampung Kembali Salurkan Wakaf Mushaf Al Qur’an Di Ponpes Miftahul Huda

Komunitas METAL Lampung Kembali Salurkan Wakaf Mushaf Al Qur’an Di Ponpes Miftahul Huda

Lampung Selatan, Lampungvisual.com-

Komunitas Shodaqoh Menuju Taqwa Allah Lampung  (METAL) kembali mengadakan wakaf Mushaf Al Quran di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Desa Karang Pucung, Kecamatan  Way Sulan Lampung Selatan (02/07/18 ).

Kegiatan sosial ini merupakan wakaf Mushaf Al Quran kesekian kalinya yang masuk dalam rangkaian Tebar 1000 Al Quran untuk Ponpes, TPA /TPQ, Mushola dan masjid se provinsi Lampung.

Rombongan Komunitas Shodaqoh Menuju Taqwa Allah (METAL ) Lampung yang tiba di halaman pondok pesantren Miftahul Huda disambut langsung oleh Kiyai Khosi’in dan parasantrinya.

Sesaat sebelum seremonial penyerahan wakaf 50 buah Mushaf Al-Qur’an  METAL adakan diskusi dan shering kepada para pengasuh dan pengurus ponpes, Heri Anto mengatakan kepada media bahwa ponpes tersebut memang butuh perhatian dari pemerintah sebab kondisi dan peralatan penunjang kurang memadai ini sama-sama kitalihat kondisinya seperti ini ” katanya”.

Acara penyerahan wakaf Alqur’an di serahkan langsung oleh Heri Anto dan di dampingi Eko Ariyanto selaku salah satu donatur dan di terima langsung oleh Kiyai Khosi’in pengasuh ponpes Miftahul Huda serta di saksikan parasantri dan pengurus serta parapengajarnya.

“Kiyai Khosi’in mengucapkan terima kasih pada rekan-rekan Komunitas METAL Lampung yang sudah bersilaturahmi dan menyerahkan mushaf Al Qur’an ini, apa yang diberikan inshaa Allah bermanfaat bagi kami. Semoga para donatur diberi balasan dari Allah SWT. Aamiin…”, pungkas nya diakhir kata acara serah terima.

Kegiatan ini adalah pelaksanaan dari salah satu program Wakaf 1000 Mushaf Al-Qur’an METAL Lampung. Terhitung sampai saat ini sudah terdistribusi 950 buah mushaf di 2018 ini.

Bagi masyarakat yang mau mendonasikan sebagaian rezekinya, cukup dengan mewakafkan mushaf Al-Qur’an buku IQRO atau Juz Amma. Untuk Cp: 0822-6989-9438  a.n. Cak Yoes, insyallah kami akan salurkan ke setiap pelosok lampung yang membutuhkan. (yos)

1,229 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Unit Siaga SAR Bakauheni Mulai Beroperasi

Lampung Selatan, lampungvisual.com- Basarnas Lampung menambah lagi satuan tugas yang ditempatkan di salah satu pusat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI