Selasa , Desember 11 2018
Home / Nasional / Kompol Kari Amsah Pererat Kemitraan Dengan Media

Kompol Kari Amsah Pererat Kemitraan Dengan Media

Pekanbaru, lampungvisual.com-

Kapolsek Tampan Polresta Pekanbaru, Kompol Kari Amsah Ritonga, S.H., S.I.K., melaksanakan kunjungan kemitraan ke Kantor Redaksi media Pekanbaru MX Jalan HR. Subrantas Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru. Rabu siang (11/4/2018).

Kunjungan Kemitraan ke media Pekanbaru MX dipimpin oleh Kapolsek Tampan Kompol Kari Amsah Ritonga, S.H., S.I.K., didampingi oleh Wakapolsek Rudi Nababan, S.H., Kanit Sabhara Ipda Safri, Kasium Ipda Amalia, Bhabinkamtibmas Sialang Munggu Aiptu Hendri Zein serta Kasi Humas Polsek Tampan Aiptu Rosmadi.

Kunjungan ke kantor redaksi media Pekanbaru MX yang terletak di lantai 5 Gedung Graha Pena, disambut oleh tim redaksi Corner Panggabean selaku Wakil Pimpinan Redaksi Pekanbaru MX, Koordinator Liputan Raja Mirza serta tim redaksi Pekanbaru MX lainnya.

Kunjungan Kapolsek Tampan Kompol Kari Amsah Ritonga, S.H., S.I.K., selain untuk bersilaturrahmi juga dalam rangka program PROMOTER Kapolri tentang Manajemen Media, diantaranya melakukan kunjungan kemitraan ke kantor media cetak Pekanbaru MX.

Kapolsek Tampan mengucapkan terimakasih meskipun pihak dari Pekanbaru MX banyak kesibukan, namun tetap bisa menyambut kedatangan dari Polsek Tampan untuk silaturahmi.

Wakil Pimpinan Redaksi Pekanbaru MX mengatakan “Kedatangan Kapolsek Tampan membuktikan hubungan kita terjalin. Ini merupakan kunjungan pertama kalinya Kapolsek mengunjungi redaksi Pekanbaru MX,” Ujar Corner Panggabean.

Sementara itu, Kapolsek Tampan, Kompol Kari Amsah Ritonga, SH, SIK, mengatakan bahwa dengan kemitraan yang baik dengan media, bisa dilakukan upaya pencegahan terjadinya tindak pidana.

“Kami butuh dukungan media dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat, agar dapat melakukan pencegahan sehingga tidak menjadi korban tindak kejahatan,” Terangnya.

Sumber: Rilis Humas
Editor: Endra Saputra

2,419 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

*FANI MAU MENGAJI, TIDAK PUNYA TPA. AYO BANTU*

Sulawesi Tengah, lampingvisual.com- Fani (10 tahun) sudah dua bulan mengungsi di Desa Lolu, Kecamatan Sigi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI