Home / Lampung / Lampung Selatan / Komil dan Metal Menyerahkan Hasil Dana Untuk Pembangunan Asrama Pondok

Komil dan Metal Menyerahkan Hasil Dana Untuk Pembangunan Asrama Pondok

Lampung Selatan, lampungvisual.com-

Komunitas Mutiara Independent (Komil) Lampung bersinergi dengan Komunitas Menuju Taqwa Allah (METAL) menyerahkan sebagian hasil penggalangan dana untuk pembangunan asrama pondok pesantren Syifa’ul Qulub Desa Karang Anyar Kecamatan Jatiagung  Lampung Selatan, pada Jum’at (27/7/18).

Penyerahan Matrial bahan bangunan berupa semen dan cat, diterima langsung oleh pengasuh pondok pesantren Syifa’ul Qulub, Kiyai Mas Udin dan disaksikan oleh para santri serta pengajarnya.

Sutarti selaku bendahara Komil mengatakan kepada media, bantuan yang didapat dari penggalangan oleh Komil dan METAL ini diperoleh dari berbagai kalangan.

Dirinya juga berharap kepada pemerintah untuk bisa membantu pondok pesantren seperi ini, karna pesantren merupakan benteng generasi penerus, selain tempat pendidikan Al Qur’an, ponpes juga merupakan tempat penggembleng mental serta karakter para generasi penerus bangsa, kami juga masih terus open donasi sampai popes jadi.

 “Karna ponpes ini untuk mengaji, disini gratis untuk santri tidak mampu, bahkan untuk semua santri yang ada di Lampung,” ungkap dia.

Ditempat yang sama Kiyai Mas Udin mengucapkan, terimakasih kepada para dermawan yang telah mau berdonasi demi tercapainya pembangunana asrama ponpes Syifa’ul Qulub ini, dirinya juga tak lupa ucapan terima kasih kepada seluruh Relawan Komunitas KOMIl dan METAL yang telah menjebatani para donatur.

“Berkat kerja mereka (KOMIl dan METAL) hingga amal jariah dari para dermawan yang disisihkan dapat sampai ke pondok ini semoga Allah melancarkan rejeki para donatur semuanya,” kata dia. (yos)

1,150 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Unit Siaga SAR Bakauheni Mulai Beroperasi

Lampung Selatan, lampungvisual.com- Basarnas Lampung menambah lagi satuan tugas yang ditempatkan di salah satu pusat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI