Senin , Desember 17 2018
Breaking News
Home / Nasional / KODIM 0718/PATI  BERSAMA POLRES PATI KIRIM BANTUAN KORBAN GEMPA LOMBOK

KODIM 0718/PATI  BERSAMA POLRES PATI KIRIM BANTUAN KORBAN GEMPA LOMBOK

Pati, lampungvisual.com-

Bertempat di halaman Mapolres, Apel bersama  Kodim 0718/Pati dan Polres Pati , dalam rangka pemberangkatan pengiriman bantuan korban bencana alam gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara barat.Jum’at (10/8)

“Indahnya kebersamaan dan kekompakan antara TNI-Polri di wilayah Pati mengyalurkan  bantuan kepada korban bencana alam di Lombok”

Dalam sambutannya Kapolres Pati, Akpb uri nartanti menyampaikan pengiriman bantuan ini merupakan wujud kepedulian jajaran Kodim Pati bersama Polres Pati atas musibah yang dialami saudara kita yang di lombok, Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Lombok.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan “Bantuan ini terkumpul dari jajaran Kodim dari Koramil hingga ke Kodim,  Polres mulai dari Polsek hingga Polres,  jajaran dan masyarakat umum,” katanya.

Kasdim 0718/Pati Mayor Inf  Much.  Shilihin, S.Ag., M.Si.mengatakan pengumpulan bantuan untuk korban gempa bumi itu tidak hanya perintah dari komando atas saja, melainkan juga rasa empati dan kepedulian prajurit Kodim 0718 /Pati terhadap warga di Lombok yang sedang mengalami musibah.

“Memang ada itruksi dari komando atas untuk menghimpun bantuan, tetapi justru dari rasa kepedulian yang besar yang ada di prajurit sehingga terkumpul bantuan yang cukup banyak.

“Sudah banyak dari jajaran TNI yang terjun membantu, dari Kopasus dan satuan lainnya. Mereka diterjunkan sejak awal terjadinya bencana alam,” katanya.(pendim Pati)

942 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Menhan Ryamizard Ryacudu Ajak Ulama Sejukan Umat

Pekalongan, lampungvisual.com- Menteri Pertahanan RI Jenderal (Purn) TNI Ryamizard Ryacudu menghadiri acara Silaturahim Bersama Ulama-Umaro, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI