example banner
indobokep borneowebhosting video bokep indonesia videongentot bokeper entotin videomesum bokepindonesia informasiku videopornoindonesia bigohot

Kawanan Perampok Gondol Uang 240 juta di Toko Sami

Kawanan Perampok Gondol Uang 240 juta di Toko Sami

Tulang Bawang Barat, (LV) Kembali kawanan perampok bersenjata api melakukan aksinya diwikayah kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) kali ini aksinya dilakukan di Toko SAMI (toko kelontongan ) di Tiyuh Marga Kencana Tulang Bawang Udik, pada kamis (27/7/17) dini hari sekira pukul.02.00 wib.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun bahwa kawanan perampok tersebut dalam melakukan aksinya masuk menggunakan Tangga bambu dari pagar samping Toko untuk kemudian memasuki Rumah

korban perampokan Susanto Bin wagiman (37th) warga Tiyuh Marga Kencana kecamatan Tulang Bawang udik.

Kepada Lampungvisual.com bersama Ketua DPRD Tubaba Busroni,SH dan Kapolsek Tulang Bawang udik,IPTU. Aladin Korban menceritakan awal mula kejadian bahwa sekira pukul 02.00 wib dirinya Tiba-tiba ditodong menggunakan Senjata api jenis Pistol oleh 6 orang dan langsung meminta uang yang ada. dengan terlebih dahulu pelaku mengikat tangan dan kaki korban.

“Mereka mengikat kaki dan tangan saya dan meminta uang, ya saya serahkan uang sejumlah 240 juta rupiah dari pada saya ditembak,”ungkap susanto.

Sampai dengan berita ini diturunkan Kepolisian sektor Tulang Bawang Udik masih melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dipimpin langsung Kapolsek Tuba Udik, IPTU.Aladin.

Laporan  :  Sanur

Editor      :  Basri subur

93 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Print Friendly, PDF & Email
Bantu Sher dong

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!