Home / Lampung / Lampung Utara / Kapolres Lampung Utara Safari Ramadhan di desa Kedaton, Abung Tengah

Kapolres Lampung Utara Safari Ramadhan di desa Kedaton, Abung Tengah

Lampung Utara, Lampungvisual.com-

Kapolres Lampung Utara melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Amal Desa Kedaton, Abung Tengah Kabupaten Lampung Utara, Rabu malam (23/5/2018).

Kegiatan Safari Romadhan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan masyarakat sekitar serta menyampaikan nasehat-nasehat keagamaan, pesan-pesan kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama.

Selain Safari Ramadhan Kapolres Polres Lampung Utara menyerahkan sarana kontak berupa tiga gulung sajadah untuk membantu perlengkapan pasilitas Rumah Allah.

Dalam sambutan Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K mengajak seluruh tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat, serta warga masyarakat yang saat itu hadir dalam acara safari ramadhan tersebut untuk selalu menjaga kerukunan hidup bermasyarakat dan beragama, serta berperan aktif untuk mencegah adanya paham radikalisme.

Selain itu, Dirinya berharap agar seluruh tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat berperan serta untuk menjaga kerukunan hidup beragama dan bermasyarakat, demi mencegah berkembangnya paham radikalisme.

 “Semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi dan hubungan yang baik antara Polri, khususnya Polres Lampung Utara dengan masyarakat,” ucap Kapolres.

Kemudian lanjut Kapolres, Menjelang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lampung Utara yang sebentar lagi akan digelar agar seluruh masyarakat Lampung Utara untuk tetap penjaga persatuan dan kerukunan.

 ” Pilihan boleh berbeda tetapi tujuan harus sama untuk Lampung Utara yang aman dan kondusif”, terang Kapolres Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K. (Lv-hms)

2,011 kali dilihat, 18 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Antisipasi musim penghujan, Pemkab Lampura tinjau aliran Way Umban

Lampung Utara, lampungvisual.com- Pemerintah Kabupaten Lampung Utara tinjau aliran Way (sungai) umban guna antispasi menjelang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI