example banner
indobokep borneowebhosting video bokep indonesia videongentot bokeper entotin videomesum bokepindonesia informasiku videopornoindonesia bigohot

Kapolres Lampung Timur Pimpin Upacara dan Sumpah Sertijab

Kapolres Lampung Timur Pimpin Upacara dan Sumpah Sertijab

Lampung Timur, lampungvisual.com-

Kapolres Lampung Timur AKBP.  Yudi Chandra Erlianto, S. IK,  M.H memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat Kepolisian Resort Lampung Timur, di Aula Tribrata Polres Lampung Timur, Jum’at (12/01/2018)

Adapun Kapolsek yang di mutasi antara lain KOMPOL. Salman Fitri yang sebelum nya menjabat Kapolsek Sukadana digantikan oleh KOMPOL. Sukadi,  S. Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Belalau, Lampung Barat. Sedangkan KOMPOL. Salman menduduki jabatan baru Kasubdit Harwatah Tahti Polda Lampung.

Kapolsek Purbolinggo yang sebelumnya dijabat oleh AKP.  Rusdi digantikan oleh AKP. Djoko Sarianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BINMAS polres Tanggamus,  sedangkan jabatan baru AKP.  Rusdi yaitu PAUR 2 SUBBID WABPROF BIDPROPAM polda Lampung.

Mutasi jabatan Kapolsek tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Lampung dengan Nomor: KEP/721/XII/2017.

Kapolres Lampung Timur AKBP.Yudi Chandra E, S. IK, M.H dalam sambutanya menyampaikan “Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilingkungan organisasi Polri untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

Dengan adanya mutasi jabatan maka continuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang semata-mata berorientasi kepada kepentingan masyarakat”.Ungkapnya

Hadir dalam upacara Sertijab tersebut Wakapolres KOMPOL.  Rahmadi Asbi, S.E, Kabag Ops.  KOMPOL. Ujang Suprianto, S.E, Kabag Sumda,  KOMPOL. Wahyu Andi Saputra, S.H, seluruh pejabat utama dan PNS polres Lampung Timur, dan bertindak sebagai DANUP yaitu IPDA.  Efendi Siregar, S.H. (Kabul)

Bantu Sher dong

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!