Sabtu , November 17 2018
Home / Lipsus / Opini dan Puisi / Kader Partai Demokrat Tubaba Digadang Jadi Wakil Rakyat
Kader Partai Demokrat Tubaba Digadang Jadi Wakil Rakyat

Kader Partai Demokrat Tubaba Digadang Jadi Wakil Rakyat

Tulang Bawang Barat, Lampungvisual.com-Meskipun tahapan pemilihan legislatif belum dimulai dan pendaftaran bakal calon anggota legislatif juga belum dibuka, namun masyarakat sudah mulai mengelus calon jagonya yang akan ditarungkan pada  pileg 2019 mendatang. Hal ini merupakan kewajaran, karena masyarakat memiliki penilaian dan berhak menentukan siapa bakal calon anggota DPRD yang akan mewakilinya di parlemen.

Salah satu kader partai yang sudah direspon oleh masyarakat dan digadang-gadang menjadi wakil rakyat adalah Sekretaris DPC Partai Demokrat Tubaba, Ari Tantaka, SH. Masyarakat menilai pria ramah ini di pandang layak menjadi penyambung aspirasi masyarakat Gunung Agung dan sekitarnya.

Menyikapi hal ini redaktur politik lampungvisual.com langsung konfirmasi kepada Ari Tantaka, SH, melalui saluran seluler terkait kesiapannya maju pada pileg 2019 mendatang. Dengan politis Ari Tantaka menjawab, sebagai kader partai dirinya siap ditempatkan dimana saja.”Sebagai kader partai Demokrat saya Ari Tantaka, SH siap ditempatkan dan ditugaskan dimana saja, kalau memang itu amanah partai. Namun semua itu memerlukan tahapan yakni penyusunan caleg sesuai PO partai Demokrat. Supaya nantinya caleg yang dihasilkan siap tempur dan menjadi pemenang pemilu, Senin, 01-05-2017.

Ari optimis, pada pileg mendatang partai Demokrat Tubaba akan tetap unggul dan menjadi nahkoda di DPRD Tubaba. Namun demikian, sebagai sekretaris DPC partai Demokrat, dirinya berharap kepada kader partai agar bekerja ekstra menyongsong Pileg 2019. “Sebagai kader partai mengemban tugas di mana saja tentu kita siap.Tentu kita tak mau berandai-andai. Karena ada proses yang harus dilalui di partai Demokrat mulai dari kajian OKK, Bappilu dan Komisi Pengawas dan ditentukan dalam Rakerda”pungkasnya.Senin, 01-05-2017

Diketahui Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut di DPRD Tubaba meraih suara terbanyak yakni 6 kursi. Wakil rakyat asal partai berlambang mercy tersebut adalah Ketua DPRD Tubaba, Busroni, SH, Paisol, SH, Hanifal, Muammil, S.Ag, Raden Anwar, SE dan Sarmin, SH.

Para kader terbaik partai Demokrat tersebut telah mewujudkan APBD Pro Rakyat di kabupaten Tubaba. Maka sangatlah wajar jika masyarakat masih mengharapkan kader terbaik partai Demokrat untuk maju pada pileg 2019 mendatang.

Masih menurut Advokat di Kongres Advokat Indonesia ini, ke 6 anggota DPRD Tubaba asal Fraksi Demokrat terbukti mampu bersinergi dengan pemerintah daerah, dan telah mewujudkan Tubaba TOP (terdepan optimis dan pasti maju). Harapannya pada pileg mendatang di dapil masing-masing muncul petarung baru yang tangguh, sehingga partai Demokrat mampu  mendulang suara pada pileg mendatang.

Sepanjang perjalanan kabupaten Tubaba pasca pemekaran kiprah partai Demokrat memang sudah terbukti dibawah komando ketua DPRD Busroni,SH. Terbukti keharmonisan pihak legislatif, keksekutif dan Yudikatif berjalan lancar. Harapan masyarakat Tubaba sang ketua DPRD tersebut harus melangkah pasti dan digadang-gadang menjadi pemimpin masa depan. Dengan kepiawaian Busroni, SH memimpin partai, suatu bukti beliau memiliki kapasitas dan menejerial handal, maka tak heran jika partai Demokrat Tubaba diperhitungkan rival politiknya.

Terlebih menjelang pileg 2019 mendatang, perlunya partai Demokrat pasang kuda-kuda agar dapat mempertahankan perolehan suara.

” Kalau bertahan itu pasti mas, dan pasang kuda-kuda saya kira gak perlu, karena kami ini adalah kuda hitam yang siap berpacu di pacuan panggung politik pada pemilu 2019 mendatang” ujar Ari,  sembari tersenyum optimis.(Red).

406 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Pertamini Milik Warga Tiyuh Pulung Kencana Ludes Terbakar

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com- Mesin pertamini milik Mansur warga Rt.05 Suku 04 Tiyuh Pulung Kencana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI