Breaking News
Home / Peristiwa / Jembatan Jalinsum Simpang Empat Way kanan Berbahaya bagi pengguna Jalan

Jembatan Jalinsum Simpang Empat Way kanan Berbahaya bagi pengguna Jalan

Way Kanan, lampungvisual.com-
Kondisi jembatan jalur lintas tengah yang terletak di Simpang Empat kampung Negeri Baru saat ini kondisinya sangat memprihatinkan dan membahayakan untuk dilintasi kendaraan berat Roda Empat.

“Saat ini kondisi jembatan sudah berlubang besar ditengah dan jika terus dibiarkan akan membahayakan pengguna jalan terutama angkutan bertonase berat.” Kata Ropa Roli Warga Blambangan Umpu Pengguna Jembatan, Selasa (24/4).

Kondisi ini menurut Ropa karena memang jembatan tersebut memang sudah berumur, ditambah pula banyak kendaaraan bertonase berat seperti tronton dan mobil batubara bertonase diatas 25 ton sering melintas disana.

“Pihak berwenang sudah saatnya bertindak menghentikan kendaraan bertonase berat sebelum jatuh korban.” tambah Ropa yang juga ketua DPC Partai PBB Waykanan itu.

Dirinya juga meminta agar Dinas PU Propinsi Lampung juga Mengecek kondisi Jembatan itu. Karena statusnya adalah Jalan Propinsi dan satu satunya jembatan yang menghubungkan antara Propinsi Sumsel dan Lampung.

“Jangan Sampai ambruk dulu baru diperbaiki ini makan waktu lama dan mengganggu roda ekonomi dua propinsi. ” ungkapnya. (Fikri).

5,070 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Bupati Way kanan hadiri panen Raya padi MT April-September 2018

Way Kanan, lampung Utara, lampungvisual.com- Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, bersama Ketua Tim Penanggung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI