Jumat , Desember 14 2018
Home / Lampung / Lampung Tengah / Jelang Natal dan Tahun Baru Polres Lampung Tengah Cek Kelaikan Kendaraan

Jelang Natal dan Tahun Baru Polres Lampung Tengah Cek Kelaikan Kendaraan

Lampung Tengah, lampungvisual.com-

Jelang Natal dan tahun baru polres Lampung Tengah bersama Dinas terkait Gelar operasi  pengecekan kelaikan kendaraan dan pemeriksaan kesehatan pengemudi umum di gunung Sugih lampung Tengah, selasa (12/12/17).

Kegiatan ini dimulai pukul 9:00 di depan lapangan merdeka Gunung Sugih,  dengan melibatkan Dinas Perhubungan, jasa rahasia,  Dinas kesehatan dan Sat lantas polres Lampung Tengah.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP. Purwanto Puji Sutan SIK Kepala Satuan Lalulintas AKP.  Mubianto mengatakan kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi liberal Natal dan tahun 2018.

“Kegiatan pengecekan kendaraan ini dalam rangka mengantisipasi liburan dan tahun baru serta persiapan Ops lilin mendatang, “ungkap AKP.  Mubianto.

Lebih lanjut,  kegiatan ini juga melibatkan Dinas kesehatan guna memeriksa kesehatan pengendara khususnya supir karena tanggung jawabnya sangat besar dalam membawa penumpang.

“Sasaran nya adalah pengendara umum, kami bersama Dinas terkait memeriksa kelaikan kendaraan dan kesehatan,  ini guna kenyamanan penumpang bisa selamat sampai tujuan,”tutur kasat lantas saat dikonfirmasi melalui handpone.

Pada kesempatan itu juga AKP. Mubianto juga mengimbau kepada para pengguna jalan untuk lebih berhati-hati, “Saya mengimbau kepada pengguna jalan agar mengutamakan keselamatan karena keluarga tercinta menunggu di rumah,”tutup AKP.  Mubianto mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP. Purwanto Puji Sutan SIK. (Iswan)

1,416 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Sidangkan Ke Enam Perkara Tanah PT Elders Hadirkan Saksi Ahli

Lampung Tengah,lampungvisual.com Kali ini Pengadilan Negeri Gunung Sugih menggelar sidang ke 6, yang menghadirkan saksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI