Home / Hotel & Traveling / JAMO Jalin Kerja Sama Dengan Hotel Sheraton Lampung

JAMO Jalin Kerja Sama Dengan Hotel Sheraton Lampung

Bandarlampung, lampungvisual.com-

Jaringan Media Online (JAMO) Lampung kembali Jalin Kerja sama dengan Hotel Sheraton. Hal tersebut diungkapkan Raka Indra Good & Beverage Manager. Sabtu (5/5/2018).

Menurut Raka diri nya menyambut baik atas kerja sama. Antara Jaringan Media Online (JAMO). Dengan Hotel Sheraton.

Raka menjelaskan saat ini Hotel Sheraton di bawah management hotel Married. Tentunya lebih baik dari management sebelumnya. Hotel Sheraton telah merehab beberapa bagian, diantaranya Lobi bar dan beberapa Room.

Bagi masyarakat dipersilahkan untuk datang ke Hotel Sheraton menikmati Menu-menu tradisional yang disiapkan. Sekaligus berwisata.

Sedangkan menurut Ketua JAMO Elkana Rio Adil didampingi Sudipto Sekretaris. Saat ini JAMO telah Jalin kerja sama sekitar 15 Perusahaan baik itu BUMN, BUMD Maupun Perusahaan Swasta . Saat ini Dua Hotel Bintang yang sudah Kerja sama dengan JAMO Hotel Horison Lampung dan Hotel Sheraton Lampung. Sedangkan beberapa hotel Bintang lainnya menyusul.

JAMO juga akan menggandeng beberapa Rumah sakit yang ada di Lampung. Bagi media online yang belum tergabung di JAMO silahkan mendaftarkan asal sudah berbadan hukum. (jamo)

3,350 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

MARHABAN YA RAMADHAN

MARHABAN YA RAMADHAN SEGENAP KARYAWAN HOTEL HORISON MENGUCAPKAN SELAMAT MELAKSANAKAN IBADAH RAMADHON 1439 H. (Rls-hms) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *