Home / Lampung / Lampung Timur / Jajaran Satlantas Polres Lamtim Selalu Berupaya Meningkatkan Keamanan

Jajaran Satlantas Polres Lamtim Selalu Berupaya Meningkatkan Keamanan

Lampung Timur: lampungvisual.com-

Kondisi badan jalan yang rusak dan penerangan yang kurang memadai di ruas jalan lintas timur Kabupaten Lampung timur serta meningkatnya volume kendaraan pengangkut barang. Senin (16/04/18).

Pasalnya, ini merupakan salah satu penyebabnya angka tingkat kecelakaan yang cukup tinggi yang di akibatkan badan jalan yang rusak atau berlobang di sejumlah ruas jalan yang ada.

Menurut keterangan dari Kasat Lantas Polres Lamtim Hendra Gunawan menyampaikan, hari ini kami sudah memberikan pemberitahuan kepada dinas terkait, dengan ada nya jalan yang penuh berlobang dan proses perbaikan di ruas jalan yang akan di tambal.

“Upaya Satlantas polres Lampung timur sudah di lakukan diantara nya, melakukan  himbauan atau di pasang bener atau alat peraga pemberitahuan 50 M sebelum jalan rusak serta meningkatkan patroli-patroli di jam-jam padat berkendara, yang dianggap rawan terjadi kecelakaan serta melakukan tindakan yang tegas, terhadap masyarakat yang melanggar aturan lalulintas,” papar Kasat Lantas Hendra Gunawan diruangan.

Menurutnya, Dari pantauan jajaran Satlantas Polres Lamtim, hampir 60 persen jalan yang mengalami kerusakan badan jalan di ruas jalan raya lintas Nasional, Provinsi dan Kabupaten. Pasal nya, rusak nya jalan tersebut di akibatkan akhir-akhir ini terjadi meningkatkan volume kendaraan pengangkut barang, karena jalan ada pengalihan arus di lintas tengah yang sedang di perbaiki

Lebih Lanjut kata Kasat, di jajaran satlantas polres Lamtim selalu berupaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan berlalu lintas di kabupaten ini.

Dari laporan yang masuk di jajaran satlantas polres Lamtim, sudah mengalami penurunan secara signifikan di tingkat kecelakaan, dan di perlakukan kesadaran dari masyarakat yang tertib berkendara. (Wahyudi)

183 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI