Home / Lampung / Way Kanan / IWO dan Pokjawan Galang Dana Peduli Gempa Palu dan Donggala

IWO dan Pokjawan Galang Dana Peduli Gempa Palu dan Donggala

Way kanan, lampungvisual.com-

Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Waykanan bekerjasama dengan organisasi wartawan lokal Pokjawan melakukan penggalangan dana peduli Palu dan Donggala Sulawesi tengah, senin (1/10/2018).

Kegiatan yang direncanakan  akan berlangsung sampai tiga hari kedepan. Dengan target Pemkab Way kanan. polres dan pasar Blambangan Umpu dan Baradatu.

“Alhamdulillah hari pertama (hari ini,red) para Wartawan behasil, mengumpulkan sumbangan.9.776 ribu dari Komplek Pemkab Way kanan.” Kata Fito Aliestiadi ketua IWO Way kanan.

Kegiatan tersebut menurut Fito, merupakan wujud nyata kepedulian kemanusian terhadap saudara kita yg terkena musibah gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala sulteng.

“Diharapkan dalam dua hari keDepan jumlah dana yang bisa dikumpulkan akan terus bertambah.Sementara total dana yang terkumpul nantinya akan di kirim ke Rekening peduli Palu dan Donggala DPP IWO untuk nantinya disalurkan kepada yang berhak menerima.” ungkap Fito. (Fikri)

1,013 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Kampung Lembasung Lunas PBB 2018

Waykanan, lampungvisual.com- Ditengah banyaknya keluhan kepala kampung di Kabupaten Waykanan terkait naiknya target penerimaan Pajak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI