Home / Lampung / Tulang Bawang / Instruksi Bupati Tuba Plt Camat Cepat Respon

Instruksi Bupati Tuba Plt Camat Cepat Respon

Tulang Bawang, lampungvisual.com-

Camat harus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dalam  menerjemahkan Program dan kebijakan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang  terhadap aparaturnya dan masyarakat di mana tempat dia bekerja. Hal ini instruksi Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE., MH. Demikian di katakan Plt Kadarsyah Camat Dente Teladas Tuba saat menghadiri acara Musrembang di Kampung Pendowo Asri, kamis (27/9/2018).

Menurutnya tujuan kegiatan ini sebagai  upaya peningkatan kapasitas Aparatur Kampung dalam rangka Penyusunan  Rencana Kerja Pembangunan (RKP) guna perencanaan TA 2019. Camat dalam hal ini mensupervisi agar dapat  terarah sesuai dengan ketentuan yang berlaku sehingga tahapan APBKAM dapat tersaji dengan baik.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan di 12 Kampung sejak tanggal (23/9/ O3/10/2018) tidak saja membahas program pembangunan kampung yang melalui Dana Desa namun berbagai program lintas sektor lainnya. Seperti bidang Kamtibmas, Kesehatan penyaluran bantuan kematian disabilitas,  infrastruktur lainnya yang  ada di Kecamatan Dente Teladas hal ini juga sudah pernah dibahas pada rakor kecamatan beberapa waktu yang lalu,”Ungkapnya. Sabtu (29/9/2018).

Imbuh, Kadarsyah berharap kepada semua elemen masyarakat dan aparatur kampung dapat  memahami dan berperan aktif dalam  kemajuan kampung yang baldatun toyibatun warobun ghofur, gemah ripah lohjinawi toto tentrem.Turut hadir dalam acara tersebut, muspika kecamatan, tokoh agama dan masyarakat. (M.Gandi)

2,528 kali dilihat, 36 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Tingkatkan Pelayanan Disdukcapil Tuba Jemput Bola

Tulang Bawang, lampungvisual.com- Program Jemput bola, perekam E-KTP, Kartu Keluarga (KK) dan pelayanan akte kelahiran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI