Breaking News
Home / Lampung / Lampung Utara / IMM Lampura galang dana untuk korban bencana di lombok

IMM Lampura galang dana untuk korban bencana di lombok

Lampung Utara, lampungvisual.com-

Ikatan Mahsiswa Muhammadiyah (IMM) Kotabumi Lampung Utada menggelar aksi penggalang dana untuk korban bencana gempa bumi di Lombok, Jum’at (10/8/2018)

Aksi penggalangan dana yang dilakukan puluhan aktivis IMM berlangsung di tugu Payan Mas Kotabumi, Ketua Koordinator Firman,  mengatakan Penggalangan dana Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap saudara kami dilombok yang terkena musibah bencana alam.

Menurutnya, Aksi penggalangan dana yang dilakukan itu guna untuk meringankan beban mereka yang berada disana terkena musibah. Maka untuk itu, sebagai umat manusia harus saling tolong menolong ketika ada saudara yang sedang mendapatkan musibah.

“Penggalangan dana itu dilaksanakan pada hari, Jum’at (10/8/2017) sampai dengan Minggu (12/8/2018),” ungkapnya.

Sementara Ketua Pimpinan cabang IMM, Ahmad Nawawi, menghimbau kepada seluruh masyarakat di lampura untuk membagi sedikit rezekinya membantu saudara kita yang sedang mendapatkan musibah bencana Alam disana.

“Dari hasil penggalangan dana hari ini terkumpul sebanyak Rp. 2.780.000 rupiah, dan besok kita akan lakukan penggalangan dana kembali,” jelasnya.

Ia berharap para korban bencana alam dilombok diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah yang diturunkan Allah,” pungkasnya.(Andrian folta)

1,338 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Polres Lampung Utara Raih Penghargaan dari PWI Lampura

Lampung Utara, lampungvisual.com- Menjalin dan memperkuat kemitraan antara Polri dengan para wartawan memang sangatlah penting, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI