Sabtu , Desember 15 2018
Breaking News
Home / Lampung / Lampung Utara / Ijah Meminta Polisi, Menangkap lima Pelaku Pemerkosaan Anaknya

Ijah Meminta Polisi, Menangkap lima Pelaku Pemerkosaan Anaknya

Lampung Utara, lampungvisual.com-

Keluarga dan ibu Mawar (17) Korban pemerkosaan warga Sungkai Selatan meminta kepada Polri, Polda dan Polres Lampung Utara untuk menangkap lima pelaku lainnya. Berdasarkan keterangan korban terhadap Ibu dan keluarganya, para pelaku berjumlah delapan orang. Hal itu diungkapkan Ibu kandung Korban Ijah (40) saat dikonfirmasi di kediamannya, Minggu (5/10/2018)

Dirinya meminta kepada Kapolri, untuk mengungkap perkara pemerkosaan yang menimpa anak ketiganya, dengan menangkap lima tersangka lainnya.

“Anak saya masih trauma, keadaannya pun masih lemah dan belum dapat berbicara dengan normal,  anak saya harus selalu ditemani bahkan tidurnya pun minta selalu untuk dipeluk dirinya,” jelas Ijah

Lanjut, Ijah”Sebagai Orang tua dirinya berharap  semogga secepanya para pelaku tertangkap semua, tiga sudah ditangkap dan tinggal lima lagi yang belum. Saya mohon bantuan Pak Kapolri dan jajaran dapat membantu menangkap para pelaku serta  dihukum dengan seberat-beratnya,” Harapdia.

Senada yang diaktakan Paman korban, Minardi menerangkan jika para pelaku pemerkosa keponakannya itu berjumlah delapan orang hal itu berdasarkan keterangan korban kepada ibunya.

“Tiga sudah tertangkap, tinggal lima tersangka lagi. Kami dari pihak keluarga memohon bantuan Bapak Kapolri  dapat mengusut kasus ini hingga tuntas dan menangkap lima tersangka lainnya,” tegas Paman Korban. (Andrian folta)

6,101 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Terjang Rumah Warga

Tulangbawang Barat, lampung visual.com- Angin kencang disertai hujan deras meluluhlantakkan pepohonan dan rumah warga lingkungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI