example banner
indobokep borneowebhosting video bokep indonesia videongentot bokeper entotin videomesum bokepindonesia informasiku videopornoindonesia bigohot

IB Lampura Raih Penghargaan Piagam Gubernur

IB Lampura Raih Penghargaan Piagam Gubernur

Lampung Utara, lampungvisual.com-

Petugas Inseminator Buatan (IB) Kabupaten Lampung Utara “Agus Budiawan” (ketiga dari kanan), meraih prestasi sebagai Inseminator Terbaik Tingat Provinsi Lampung tahun 2017 untuk Kategori Swadaya.

Agus Budiawan menerima piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp 4 juta dari Gubernur Lampung, yang diserahkan Ir. Sutono, MM di Kecamatan  Kedondong Kabupaten Pesawaran.Kamis (7/12/2017)

Dalam acara Temu Teknis Petugas Peternakan dan Perkebunan se-Provinsi Lampung di hadiri Inspektur II Irjen Kementan Ir. Widono, MM Bupati Pesawaran, Perwakilan Korem 043 Garuda Hitam (GATAM) Kepala OPD Provinsi Lampung, Kadis Pertanian/Peternakan/Perkebunan Kabupaten dan petugas IB serta petani peternak.

Pada kesempatan tersebut Kadistanak Lampura Sofyan mengatakan, dengan diraihnya prestasi oleh Agus, hendaknya bisa memotivasi rekan-rekan petugas IB lainnya sedangkan saat ini  jumlah petugas IB di Lampura berjumlah  31 orang.

“Kita berharap kepada petugas IB di Lampura, dengan bekerja yang baik, terampil dan profesional, kelahiran anak sapi (PEDET) berkualitas unggul. Sehingga populasi ternak sapi di Lampura dapat meningkat pada tahun mendatang, Ujar Sofyan

Sementara Bupati Lampura H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH. Melalui Kadistanak menyampaikan bahwasanya Bupati sangat mendukung program kawin suntik sapi atau inseminasi buatan tersebut.

Sedangkan untuk melayani  ternak sapi milik petani secara gratis, Bupati menyediakan straw atau mani beku sapi unggul lebih dari 1.000 dosis setiap tahunnya, dengan harapan agar  ternak sapi milik petani di kabupaten lampung utara dapat menghasilkan sapi unggulan, Tutup Sofyan.

Laporan : Siswanto

1,028 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Print Friendly, PDF & Email
Bantu Sher dong

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!