Home / Lampung / Way Kanan / HUT TNI ke 73 Polres Way Kanan Beri kejutan

HUT TNI ke 73 Polres Way Kanan Beri kejutan

Way kanan, lampungvisual.com-

Peringatan HUT TNI ke 73 tingkat Kabupaten Way Kanan tanggal 5/10/2018, dimanfaatkan Jajaran Polres Way kanan Dengan Memberi kejutan Ucapan selamat HUT Kepada jajaran TNI yang bertugas di Bumi Ramik Ragom.

Hal tersebut disampaikan oleh Waka Polres Way Kanan Kompol Vicky Dzulkarnain SE,  Jum’at (05/10/18).

Wakapolres Way Kanan Kompol Vicky DZulkarnain mengatakan, seusai apel pagi jumat (05/10/18),tadi, jajaran Pejabat Utama Polres Way Kanan mengucapkan selamat HUT TNI ke 73 dengan menyambangi markas Skadron 12/ Serbu Way Tuba, Lanudad dan Kodim Way Kanan,  dengan membawa tumpeng.

Untuk di Kodim dipimpin Kasat Bimas dan Kasat Intel, di Skuadron 12/serbu dipimpin Wakapolres dan Kasat Reskrim, di Lanudad Gatot Subroto dipimpin Kabag Sumda dan Kasat Lantas

“Kami mengucapkan selamat HUT yang ke 73 kepada seluruh anggota TNI dari jajaran Lanudad maupun Skadron serta Kodim.” Kata Kompol Vicky.

Menurut Vicky ini merupakan kejutan dan surprise dari  jajaran Polres Way Kanan kepada rekan-rekan yang ada baik di lanudad, Kodim maupun Skadron Heli karena kami datang memberi ucapan selamat  dengan membawa tumpeng.

Dengan membawakan nasi tumpeng pihak Polres Way kanan smendoakan semoga TNI semakin Jaya dan dicintai rakyat serta mempererat sinergitas TNI-Polri

“Apresiasi sangat tinggi juga diberikan oleh Komandan Skaadron 12 / Serbu Letkol Purwawidada , SS.MSC. MTR (HAN), atas kejutan yang tidak disangka sangka dari para pejabat utama Polres Way Kanan yang memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 73 sekaligus membawa tumpeng untuk para anggota TNI yang ada di Skadron 12 heli maupun di Lanudad  Gatot Subroto.”jelas Vicky.

Vicky juga menjelaskan Wakil Komandan Skadron 12 /Serbu Letkol Toni Saparudin mengatakan bahwa sepanjang karir beliau di militer baru ini mendapat ucapan selamat HUT TNI dari jajaran Polres sekaligus dibawakan.tumpeng, dan mereka terharu dengan aksi yang kita lakukan di HUT TNI Ke 73 ini.

“Komandan Skadron juga menitipkan salam kepada Kapolres Way Kanan yang pada saat bersamaan sedang melakukan upacara HUT TNI di Bandar Lampung “Jelas Vicky.

Selain itu Komandan Skadron 22/serbu melalui Wakapolres   juga mengajak kita semua sebagai Aparatur Negara, untuk menjaga  keutuhan NKRI  melalui  kerja profesional di bidangnya masing-masing. (Fikri)

2,226 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Kampung Lembasung Lunas PBB 2018

Waykanan, lampungvisual.com- Ditengah banyaknya keluhan kepala kampung di Kabupaten Waykanan terkait naiknya target penerimaan Pajak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI