Home / Hotel & Traveling / Hotel Horison Mendukung Grand Final Muli Makhanai Lampung

Hotel Horison Mendukung Grand Final Muli Makhanai Lampung

Bandar Lampung, lampungvisual.com-

Bumi ruwa jurai dengan segala kekayaan adat dan budayanya terus berkesinambungan mempromosikan kota Lampung untuk menjadi tujuan wisata nasional maupun internasional.

Dalam rilis pers Hotel Horison yang diterima redaksi lampungvisual.com Kamis (12/7/2018) Dinas Pariwisata kota Lampung menyelenggarakan Special event Grand Final Muli Mekhanai Lampung 2018 yang menjadi ajang bergengsi kota Lampung sebagai ikon promosi yang spektakuler didukung penuh oleh Hotel Horison Lampung yang juga menjadi ikon perhotelan di Lampung.

Kegiatan yang membawa nama besar kota Lampung tersebut merupakan ajang yang melibatkan banyak stakeholder pariwisata. Muli Mekhanai kota Lampung 2018 harus berkomitmen untuk memajukan sektor pariwisata Lampung dengan mengusung generasi muda mencintai adat dan budaya Lampung.

Ratusan muda mudi yang berjuang untuk mendapatkan gelar Muli Makhanai Lampung 2018 harus berlomba lomba menunjukan segala bentuk bakat – pengetahuan dan kemampuan mereka didepan banyak juri juri yang profesional dibidangnya.

Hotel Horison Lampung yang menjadi ikon perhotelan di kota Lampung ini ikut berpartisipasi maksimal pada kegiatan generasi muda yang menjadikan adat budaya dan pariwisata Lampung sebagai jiwa pada diri mereka.

Dimana seleksi awal hingga babak Grand Final kegiatan Muli Makahani Lampung 2018 ini dilakukan di Hotel Horison Lampung.

Ajang bergengsi ini banyak juga dibantu oleh para trainer yang memberikan materi materi guna membangun generasi muda Lampung lebih siap pada tugas tugas setelah mejadi Muli Makhanai Lampung 2018.

General Manager Hotel Horison Lampung Leo Ramadhanus membawakan materi Personality Development-Personal Branding, dr. Rangga Raditya memberikan materi Basic Skin Care serta pemilik els coffe pun berpartisipasi memberikan inspisrasi enterprenuer para finalist.

Malam final yang sangat spektakuler diselenggarakan pada hari Kamis, 15 Juli 2018 di Grand Ballroom Hotel Horison Lampung menyisakan 15 pasang finalis Muli Makhanai yang sudah tersaring dari banyak seleksi sebelumnya.

Juri profesional yang terlibat dalam penilaian semua peserta Muli Makhanai kota Lampung 2018 antara lain :

  1. Leo Ramadhanus – Hospitality & Personal Branding
  2. dr. Rangga Raditya – Basic Skin Care
  3. Virenia Phalosa Rimau – Performance
  4. Tia Riswan – Fashion & Performance
  5. Bertha Beartrix – Personality & English
  6. Kurnia Perdana – Kepemudaan & Sustainable Tourism
  7. Rizaldi Adrian Rahmat – Kepariwisataan & kewirausahaan.

Kegiatan yang membanggakan ini diharapkan menjadi ajang generasi muda untuk lebih mencintai adat budaya luhur tanah Lampung dan terus mempromosikan kota Lampung menjadi tujuan wisata nasional dan internasional.

“Kami dari Hotel Horison Lampung sanggat bangga menjadi special partner dari kegiatan yang spektakuler Duta Muli Makhanai kota Lampung 2018 yang menjadi ikon besar kota Lampung. Dan kami berharap kegiatan besar ini menjadi kegiatan yang terus akan didukung oleh Dinas Pariwisata kota Lampung”

Kerjasama yang apik ini menjadi suatu paket yang sangat luar biasa baik untuk pariwisata kota Lampung maupun untuk generasi muda terbaik di kota Lampung.(rls)

1,061 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

MARHABAN YA RAMADHAN

MARHABAN YA RAMADHAN SEGENAP KARYAWAN HOTEL HORISON MENGUCAPKAN SELAMAT MELAKSANAKAN IBADAH RAMADHON 1439 H. (Rls-hms) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI