Home / Lampung / Bandar Lampung / Hj. Ellya Saleh: Generasi Berkualitas Harus ditopang SDM yang Mumpuni

Hj. Ellya Saleh: Generasi Berkualitas Harus ditopang SDM yang Mumpuni

Bandar Lampung, lampungvisual.com-

Niat tulus wanita berparas cantik ini untuk menjadi ketua wilayah lampung perhimpunan perempuan lintas profesi Indonesia (PP LIPI) merupakan panggilan jiwa. “Perjuangan RA.Kartini harus diwujudkan dengan cara berpartisipasi aktif dalam pembangunan. Salah satunya adalah menjadi pengurus organisasi yang berperan aktif memperjuangkan hak kaum perempuan,”ungkap Dra. Hj. Ellya Saleh, MM.

Ellya menuturkan, dirinya bukan sekedar meramaikan perhelatan pelantikan pengurus (PP LIPI) Provinsi Lampung yang akan diselenggarakan pada hari senin 8 oktober 2018 mendatang. Namun Benar-benar sudah mantap, selain salah seorang aktivis perempuan ia juga  mantan ASN  kota bandar lampung.

Berbagai persiapan pun sudah dilakukan wanita murah senyum yang selalu bertutur sapa santun ini, salah satunya adalah turun ke lapangan guna melihat langsung fenomena kehidupan kaum hawa,“Karena saya wanita, saya akan  perjuangkan Hak-hak kaum perempuan,” cetus optimisnya.

Terkait kesetaraan gender yang akan diperjuangkan. Wanita ini juga bakal memperjuangkan harkat martabat wanita indonesia khususnya di provinsi lampung, agar nantinya bisa mandiri, berkualitas dan dapat menyatukan satu sama lain kaum perempuan, melalui kerja sosial, peningkatan ekonomian kaum ibu dengan program UKM dan pendidikan,” Saya yakin generasi berkualitas akan menjadikan bangsa ini lebih maju karena ditopang SDM yang mumpuni,”tegasnya. Selasa (3/10/2018)

Ellya berharap, setelah pelantikan nanti dia bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk kaum perempuan khususnya di provinsi lampung. Dirinya komitmen dengan dukungan dan do’a pengurus, nantinya bisa mensejahterakan kaum perempuan di wilayahnya melalui pemberdayaan secara maksimal.

Penulis: Basri Subur

2,664 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Juniardi SIP, MH : Mengingatkan Hormati Kemerdekaan Pers

Bandar Lampung, Lampungvisual.com Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan PWI Lampung, Juniardi SIP, MH, Mengingatkan masyarakat, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI