example banner
indobokep borneowebhosting video bokep indonesia videongentot bokeper entotin videomesum bokepindonesia informasiku videopornoindonesia bigohot

Hindari Jalan Berlubang Membawa Petaka

Hindari Jalan Berlubang Membawa Petaka

Lampung Tengah, (LV) – Akibat infrastruktur jalan Punggur – Mojopahit, Lamteng, yang rusak parah menelan korban. Rahman Thoibi (35) pengendara sepeda motor tewas seketika, akibat menghindari lobang  jatuh ditabrak truk bermuatan pasir dari belakang.

Kapospol Aiptu M.Roeys mengatakan, dalam kecelakan Lalulintas yang terjadi di Kampung Astomulyo, kecamatan Punggur Lamteng, sopir yang menabrak melarikan diri. Sementara korbanyak meninggal dunia ditempat.

“Dari informasi Surat Izin mengemudi (SIM), Rahman Thoibi, merupakan warga Jalan Nunyai KAV. A. No. 102 kelurahan Raja Basa, Bandarlampung, dan saat ini korban dibawa ke rumah sakit Umum A.Yani Metro,” ujarnya, Selasa (4/7).

Guna kepentingan pihak kepolisian Kendaraan truk bernomor polisi BE 9215 GL yang telah ditinggalkan sopir di tempat kejadian dan Sepeda Motor BE 3410 DX milik korban diamankan di Pos polisi lalulintas Kota Gajah, Lamteng.

Sementara di kesempatan yang sama saksi mata Yudi Warga Astomulyo yang melihat kejadian, mengatakan bawah dalam tragedi kecelakaan yang terjadi,  kronologis kecelakaan terjadi sekitar pukul 16:00, pada saat itu korban (pengendara sepeda motor) posisinya mau menyalip truk yang ada didepan, namun kondisi jalan yang rusak korban terpleset lalu terjatuh.

“sepertinya menghindari lobang tapi korban malah terpleset dan terpental jatuh kemudian dari belakang truk langsung melindas korban. Kondisinya parah mas, karena kepalanya ancur kelidas truk,” terang saksi mata.

Informasi yang didapat korban merupakan pegawai rumah sakit islam, namun keterangan ini belum pasti. Karena dari pengakuan anggota polisi yang menelpon temannya mengatakan pihaknya pegawai rumah sakit islam.

 

Laporan   : Iswan Rudi
Editor   : Basri subur

99 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Print Friendly, PDF & Email
Bantu Sher dong

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!