Breaking News
Home / Lampung / Way Kanan / Hasbi Said resmi mundur dari Bendahara Apdesi Way Kanan

Hasbi Said resmi mundur dari Bendahara Apdesi Way Kanan

Waykanan, lampungvisual.com-

Hasbi Said Kepala Kampung Lembasung Kecamatan Blambangan Umpu resmi mengundurkan diri dari jabatan bendahara Apdesi Way Kanan.

Surat pengunduran ini di buat pada tanggal 8 Agustus 2018 ditujukan kepada Ketua Apdesi Way Kanan yang di tanda tangani di atas materai Rp 6.000.

Menurut Hasbi, alasan pengunduran diri sebagai Bendahara Apdesi mengingat padatnya jadwal yang ada dikampung yang mengharuskan lebih konsentrasi penuh.

“Pekerjaan saya sebagai kakam sangat menyita waktu sehingga sulit membagi waktu dengan jabatan sebagai bendahara Apdesi makanya saya mundur.” Kata dia.

Ditanya apakah kemunduran dirinya terkait adanya masalah saat para Kakam Bimtek di jogja beberapa waktu lalu Hasbi enggan berkomentar dan menghindar dari pertanyaan awak media

Hasbi Said usai mundur mengucapkan terima kasih telah di berikan kesempatan selama ini dan memohon maaf kepada rekan-rekan atau kawan-kawan apabila selama menjabat Bendahara Umun Apdesi ada hal-hal yang tidak baik.

Mundurnya Hasbi Said sebagai Bendahara Umun Apdesi Way Kanan menimbulkn tanda tanya tersendiri .

Wakil Ketua DPRD Way Kanan Haris Nasution menengarai adanya persoalan internal atau pecah Kongsi mengingat kemunduran bendaharawan hanya beberapa hari setelah acara Bimtek yang diikuti ratusan kakam di Jogjakarta dengan biaya Rp.6.5 juta/ kakam.

Sementara Kepala Kampung Setia Negara Gusman Kecamatan Negara Batin menyayangkan mundurnya Bendahara Umun Apdesi Way Kanan  dan dia berharap, semoga kedepan Apdesi Way Kanan lebih Solid.  (Fikri)

2,253 kali dilihat, 213 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Meriahkan HUT RI ke 73, Pemkab Way kanan gelar lomba olahraga Tradisional

Way kanan, lampungvisual.com- Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 73, Pemkab Way kanan menggelar  perlombaan olahraga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI