Sabtu , Desember 15 2018
Breaking News
Home / Lampung / Way Kanan / Harun Anosa Buka Turnamen Sepakbola Piala Suratin U-13

Harun Anosa Buka Turnamen Sepakbola Piala Suratin U-13

Way kanan, lampungvisual.com-

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Kabupaten Way kanan Drs.Harun Anosa, M.M mewakili Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,MM.Membuka secara resmi Turnamen Sepakbola Soeratin Cup U-13 dan U-15 di  Lapangan Kampung Pisang Baru Kecamatan Bumi Agung, Senin (01/10/2018).

Menyampaikan Pesan Bupati Saat membuka acara tersebut, Harun Anosa berharap Kepada peserta untuk menjadikan ajang ini sebagai kesempatan menempa diri menjadi pesepakbola handal dengan cara berlatih serius.

“Bola Kaki jangan dijadikan sebagai hoby saja, namun lebih dari itu dapat dijadikan profesi karena bila telah menjadi pemain profesional dapat menjamin kehidupan dan mengharumkan nama daerah dan bangsa”, ujar Kadis Porapar, Harun Anosa.

Selanjutnya, Kadis Porapar, Harun juga menyampaikan harapannya agar para pemain dapat menjaga sportifitas dalam mengikuti setiap pertandingan dan menghindari adanya kericuhan yang dapat merusak arti sportifitas dalam berolahraga.

“Saya mengajak kepada kita semua untuk memajukan persepak bolaan di Kabupaten Way Kanan, sehingga suatu saat nanti akan lahir pemain-pemain yang akan menjadi kebanggaan keluarga, masyarakat Kabupaten Way Kanan bahkan masyarakat Indonesia pada umumnya”, BeberKadis Porapar.

Dari informasi yang diperoleh dari pihak penyelenggara sebanyak 15 klub akan berkompetisi di pialai Suratin U-13 dan sebanyak 13 regu berkompetisi di Suratin U-15.

Sementara untuk jadwal pertandingan akan dilaksanakan mulai tanggal 2 Oktober 2018 sampai dengan 9 oktober 2013 , sementara final Soeratin U-13 pada tanggal 10 Oktober dan Final Soeratin Cup U-15 pada tanggal 11 Oktober 2018. (Fik).

1,611 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Adipati: Demokrat Berupaya Meraih Dua Kursi di Dapil Dua

Way kanan, lampungvisual.com- Mengingat pada pemilu legislatif tahun 2014 lalu di Dapil dua partai Demokrat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI