Breaking News
Home / Advertorial / Harmonis Siaga Putra : Siapa Yang Menanam Dia Jua Yang Memetik Hasilnya

Harmonis Siaga Putra : Siapa Yang Menanam Dia Jua Yang Memetik Hasilnya

Bandar Lampung, lampungvisual.com-

Ada ungkapan sederhana yang mengatakan siapa yang menanam dia jua yang akan memetik hasilnya, sama halnya dengan hiruk pikuk peringatan hari ulang tahun (HUT) Harmonis Siaga Putra, M.si., yang ke 34 tahun di hotel  Emersia, selasa (28/5/2018)

Perayaan peringatan hari ulang tahun, ketua koperasi petani tebu rakyat raja pemuka manis (KPTR) Harmonis siaga putra yang di gelar pada hari Sabtu 26 mei hingga minggu 27 mei 2018 meski dikemas sederhana, namun berlangsung meriah.

Perayaan pertama diselenggarakan pengurus KPTR sabtu malam 26 mei yang bertempat di rumah kayu bandar lampung, dihadiri sejumlah pejabat koperasi dan UKM provinsi lampung di antaranya Kepala Dinas koperasi dan UKM Provinsi Lampung, Satria Alam,SE. M.Si., Kepala Dinas koperasi dan UKM Kabupaten Way Kanan. Drs. Akhmad Basyar, AH.,M.M., Dra. Dewi Wahyuningsih Kasi Kelembagaan Dinas Koperasi dan UKM Prov Lampung, Susilawati S.Sos., Kepala Bidang Kelembagaan dan Pengawasan Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Way Kanan.

Pada kesempatan itu kepala dinas Koperasi dan UKM Prov lampung Satria Alam mengapresiasi koperasi petani tebu rakyat raja pemuka manis. Menurut dia walau baru seumur jagung di pimpin Harmonis Siaga Putra, KPTR salah satu koperasi berkatagori baik di way kanan yang sudah melaksanakan rapat anggota tahunan.

Senada di katakan Kepala dinas koperasi dan UKM Kabupaten Waykanan Akhmad Basyar, dengan semangat kepengurusan KPTR yang baru, berwawasan untuk maju dirinya yakin koperasi  raja pemuka manis bisa mengungguli koperasi-koperasi lainnya, maju serta berdaya saing.

Tidak kalah meriahnya perayaan kedua HUT Ketua KPTR Minggu malam 27 Mei 2018 di  Hotel Emersia bandar lampung, merupakan gagasan dari Advokat Merry alita, SH., yang dihadiri Wakil Gubernur DPW LSM Lumbung Informasi (LIRA) Provinsi Lampung Asari SH, Ketua Laskar merah putih provinsi lampung Aliasa Hendra, Ketua KPK Tipikor Guntur suud, Berlangsung meriah dan khidmat.

“Di momen Hari Ulang Tahun ke-34 Bapak Harmonis saya mengucapkan dengan diawali rasa syukur semoga Allah memberikan Kesehatan dan kebahagiaan lahir bathin, rezeki yang berlimpah serta selalu berkiprah untuk masyarakat luas.” Ungkap Merry alita.

Sementara Ketua koperasi petani tebu rakyat raja pemuka manis Harmonis Siaga Putra yang juga merupakan Pimpinan umum website: garismerahnews.com mengcapkan terimakasih atas kehadiran serta ucapan dan do’a para sahabat yang telah meluangkan waktu menghadiri perayaan hari ulang tahunnya.

“Walau malam ini saya terasa diselimuti rasa haru dan bahagia saya ucapkan terima kasih atas kehadiran dan do’a para sahabatku. Dunia ini umpama lautan yang luas, kita adalah kapalnya. Hanya iman dan takwa, nescaya kita akan selamat dari tersesat di lautan hidup ini.” Ungkapnya

Harmonis juga mengucapkan terimakasih atas segala dukungan pengurus KPTR, sanak saudara dan pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten waykanan yang selama ini turut serta mendorong prestasi Koperasi Petani Tebu Rakyat Raja Pemuka Manis.

“Alhamdulillah dengan semangat kebersamaan pengurus KPTR dan dukungan pemerintah provinsi maupun kabupaten dalam penguatan produk Koperasi Raja Pemuka Manis, yang berpusat di Kecamatan Negara Batin, saat ini memiliki anggota ribuan dengan luas lahan usaha mencapai 4 ribu hektar. Untuk tahun 2018 pengurus menargetkan penambahan luas lahan usaha sekitar 1.500 hektar.”Ujarnya

Penulis : Basri Subur (Advertorial)

16,668 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Usai Adanya Putusan MK dan Bawaslu RI, Pansus Diminta Tidak Dilanjutkan

Bandar Lampung, lampungvisual.com- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut 3 (Tiga) Ir.H.Arinal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI