example banner
indobokep borneowebhosting video bokep indonesia videongentot bokeper entotin videomesum bokepindonesia informasiku videopornoindonesia bigohot

Gubernur Dukung Aksi Kebangsaan Perguruan Tinggi

Gubernur Dukung Aksi Kebangsaan Perguruan Tinggi

Palembang, lampungvisual.com-

Gubernur Sumsel Alex Noerdin menerima Panitia Pelaksana Aksi Kebangsaan Perguruan Tinggi melawan Radikalisme Sumatera Selatan di Griya Agung, Jumat (27/10). Berdasarkan audiensi tersebut, akan dilaksanakannya kuliah akbar aksi kebangsaan perguruan tinggi yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda.

Ketua Tim Pelaksana Aksi Kebangsaan Perguruan Tinggi melawan Radikalisme Sumsel, Prof Sirozi menyampaikan kegiatan ini atau kuliah akbar dalam rangka peringatan sumpah pemuda, sebenarnya tindaklanjut deklarasi kebangsaan antara 3.000 Rektor bersama pak Presiden RI, Joko Widodo di Provinsi Bali beberapa waktu yang lalu.

Salah satu rekomendasi deklarasi itu adalah supaya memaksimalkan peringatan sumpah pemuda itu sebagai momentum untuk melakukan pendidikan kekeluargaan dalam rangka memantapkan pemahaman dan komitmen generasi muda terhadap Pancasila dan bahaya terhadap Radikalisme.

“Kegiatan ini dilaksanakan diseluruh Provinsi. Jadi semua Ibu Kota Provinsi bahkan beberapa kabupaten yang perguruan tingginya cukup banyak jumlahnya itu juga di fasilitasi untuk diselenggarakan kegiatan ini,”tuturnya.

Ditambahkan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumsel Akhmad Yusuf Wibowo melaporkan, sebenarnya ini tindaklanjut dari arahan Pak Gubernur untuk melaksanakan aksi kebangsaan. Dan Bulan Oktober adalah bulan pemuda berkaitan dengan hari Sumpah Pemuda.

“Setelah upacara bendera hari Sumpah Pemuda barisan tetap di lapangan dan dilanjutkan dengan kuliah akbar aksi kebangsaan perguruan tinggi,”katanya.

Dalam kegiatan peringatan Sumpah Pemuda dan Aksi Kebangsaan Perguruan Tinggi yang akan dilaksanakan besok pukul 08.00 WIB. Menurutnya, semua sudah dirangkum baik dari koordinasi maupun termasuk komponen pemuda dalam mengambil bagian upacara dan aksi kebangsaan. “Jadi semuanya sudah kita rangkum tinggal pelaksanaanya saja,”tuturnya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel Alex Noerdin sangat menyambut baik atas gagasan yang dilakukan tersebut. Disamping itu, orang nomor satu di Sumsel tak lepas untuk memberikan arahan sehingga kegiatan yang akan dilaksanakan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. “Perhatikan semua persiapan, baik itu sound sistemnya maupun yang lain. Dan jangan lupa untuk makan-makanan kalau bisa itu lebih jangan kurang. Semua itu harus dipersiapkan dengan matang sehingga acara tersebut bisa berjalan dengan baik,”katanya. (Dilansir:sumajaku.com).

2,524 kali dilihat, 11 kali dilihat hari ini

Print Friendly, PDF & Email
Bantu Sher dong

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!