Jumat , Desember 14 2018
Home / Lintas Desa / Gono: Visi Misi Devid Rialdi Jelas demi kepentingan Masyarakat

Gono: Visi Misi Devid Rialdi Jelas demi kepentingan Masyarakat

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com-

Beberapa hari lagi pemilihan kepalo tiyuh akan dilaksanakan di Kabupaten Tulang Bawang Barat tidak terkecuali tiyuh Daya Asri Kecamatan Tumijajar, pada momen tersebut muncul nama Devid Rialdi dengan nomor urut 2 yang mengusung Visi Membangun dan Memajukan Tiyuh Daya Asri Melalui Musyawarah dan Mufakat.

Pria ramah yang akrab dengan sapaan  David ini mempunyai Misi Memberdayakan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta tokoh pemuda dalam pembangunan yang berkesinambungan di tiyuh daya asri. Menjadikan balai tiyuh sebagai rumah masyarakat untuk urusan dan kepentingan masyarakat tiyuh.

Melakukan pemerataan pembangunan infrastruktur guna menunjang perekonomian masyarakat dan Melakukan gerakan Go green serta pemanfaatan lahan menjadi lahan produktif yang bernilai ekonomis baik bagi perumahan maupun persawahan.

Demikian disampaikan Devid Rialdi didampingi tim sukses Gono Ariyono. “Pada masa kepalo sebelumnya, hal ini belum terlaksana untuk itu ke depan jika saya terpilih apa yang menjadi harapan masyarakat insya allah saya laksanakan.”cetus David

Lain Halnya dengan Gono selaku ketua tim sukses, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap solid mendukung calon kepalo tiyuh nomor urut 2. “Devid Rialdi yang memiliki visi misi yang jelas demi kepentingan masyarakat dan tiyuh daya asri karena kemenangan nomor 2 merupakan kemenangan masyarakat daya asri kapan lagi kalau bukan sekarang*salam dua jari Pilahan kita,”ungkapnya. (red)

2,233 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Jamban di Wilayah Pesisir Pantai Dibangun Oleh Personil Satpolair Polres Tulang Bawang

Tulang Bang, lampungvisual.com- Di Hari jadinya yang ke-68 tahun 2018, Satuan Kepolisian Perairan (Satpolair) Polres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI