Breaking News
Home / Advertorial / Gema Semangat Peringatan HUT Tulang Bawang Barat

Gema Semangat Peringatan HUT Tulang Bawang Barat

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com-

 Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Barat (Tubaba) kali ke-9, disambut dengan antusiame oleh kedua Lembaga Eksekutif dan Legislatif Kabupaten setempat.

Hal tersebut tampak dengan digelarnya Rapat paripurna istimewa oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tubaba  di ruang rapat sekretariat DPRD , Selasa (3/4) sekira Pukul 10:00 WIB.

Menurut Ketua DPRD Busroni.,SH didampingi Waka I DPRD Yantoni mengatakan. Secara kelembagaan DPRD Tubaba mengucapkan selamat Dirgahayu Ke-9 semoga dengan perayaan tersebut hubungan antara Eksekutif dan Legislatif senantiasa dapat terjaga untuk Tubaba terus maju dan sejahtera.

“Sebagai warga Tubaba tentunya kita patut merasa bangga meskipun masih termasuk usia muda, namun Pemkab Tubab telah berhasil melakukan beragam terobosan program pembangunan yang merakyat diantaranya, meningkatkan derajat kesehatan, pendidikan, dan pendapatan masyarakat guna peningkatkan sumber daya manusia serta mendukung meningkatkan percepatan pembangunan ekonomi Daerah. untuk itu marilah kita selalu saling menjaga hubungan yang baik antar sesama ‎dan akan senantiasa menjaga keharmonisan dan menjalin hubungan positif terhadap pihal Eksekutif,” Kata Yantoni dalam sambutannya.‎

  Sementara itu dalam sambutannya Bupati Umar Ahmad.,Sp, menyampaikan, dalam suasanan yang penuh keberkahan tersebut mari kita panjatkan puji syukur kepada allah SWT atas beragam capaian Pemkab Tubaba atas seluruh aspek pembangunan setelah dan sebelumnya, tentunya semua itu tidak luput dari komitmen dan dukungan sepenuhnya dari DPRD yang selalu sejalan dan satu pemiikiran terhadap Eksekutif demi kemajuan Pemkab Tubaba.

‎”Sebagai daerah yang baru berusia 9 tahun Pemkab Tubaba telah menapaki langkah-langkah awal dari perjalanan pemerintahan pembangunan dan pelayanan masyarakat. Oleh sebab itu mari kita semua bekerja menyumbangkan kemampuan yang kita miliki untuk membangun daerah, agar apa yang kita cita-citakan untuk mewujudkan masyakat yang maju, sejahtera segera tercapai. Pada kesempatan ini secara khusus kami merasa perlu untuk menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada jajaran DPRD yang telah menunjukan komitmen, kemitraan dan kerja nyata dalam mendukung beragam program pembangunan yang dilaksnakan,” imbuhnya (ADV)

1,835 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Sekda Lampura Gelar Halal Bi Halal

Lampung Utara, lampungvisual.com Memasuki hari pertama kerja pasca libur panjang usai merayakan Hari Raya Idul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI