Home / Lampung / Lampung Tengah / Enam Hari Pinjam Motor Berujung Dibalik Jeruji

Enam Hari Pinjam Motor Berujung Dibalik Jeruji

Lampung tengah, lampungvisual.com-

Enam hari pinjam motor tak kembali R (16) diringkus oleh Ragil (16) saat sedang asik main play station.
Pinjam motor untuk membeli rokok, modus Tersangka R (16) warga Bintara, yukum jaya kecamatan terbanggi besar jual motor Ragil seharga 2 Juta ke Lampung Barat. Sabtu (29/09)
Menurut keterangan Ragil (16) warga Perum Bumi Permai Yukum Jaya selaku korban , Tersangka R Minggu malam (23/09) meninjam motor untuk membeli rokok sebentar, namun sampai 6 hari motor belum juga di kembalikan oleh Tersangka R.
“Kejadiannya pas minggu malem om, R bilang katanya minjem motor saya sebentar buat beli rokok, tapi saya tungguin enggak pulang – pulang, dari kemaren saya cari dia enggak ketemu, baru tadi saya sama kawan-kawan saya ketemu dia di PS an yukum langsung saya bawak dia kerumah kawan saya dan lapor saya Pak RT.” Ungkap Ragil 
Mendegar informasi tersebut Indra Alamsyah selaku kepala RT Gg. Palem Perum. Bumi Permai langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Tim Tekab 308 Polsek Terbanggi Besar.
“Ya, tadi ada yang laporan ke saya bahwa ada warga yang motornya hilang karena di bawa kabur temannya, berhubung tersangka sudah di amanin sama mereka, saya langsung menelpon pihak Tekab Polsek Terbanggi besar,”kata Indra.
Saat di mintai keterangan oleh indra, motor milik Ragil sudah dijual kewilayah Lampung Barat beberapa waktu yang lalu,”Sebelum pihak polisi sampai ke TKP sempat saya tanyakan keberadaan motor, menurut pelaku motor tersebut sudah ia jual diwilayah Lampung barat,”terang Indra.
Berselang waktu setengah jam Tim Tekab 308 Polsek Terbanggi besar sampai di Perum Bumi Permai untuk mengamankan Tersangka R dan langsung di amankan ke Polres Lampung Tengah untuk proses penyelidikan lebih lanjut.(Iswan)

1,855 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Kadis PP Dan PA Lamteng Tinjau Langsung, Persiapan Lapas Gunsu

Lampung Tengah,lampungvisual.com- Kepala Dinas PP dan PA Lampung Tengah  meninjau Persiapan Lapas Gunung Sugih  sebagai  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI