Home / Lampung / Bandar Lampung / Dukung Ajang Muli Makhanai, Harmonis  Apresiasi Hotel Horison Lampung

Dukung Ajang Muli Makhanai, Harmonis  Apresiasi Hotel Horison Lampung

Bandar Lampung, lampungvisual.com

Ketua Koperasi Petani Tebu rakyat (KPTR) Kabupaten Way Kanan  Harmonis Siaga Putra, mengapresiasi hotel horison lampung yang mendukung penuh Event Grand Final Muli Makhanai lampung 2018.

Festival pemilihan muli mekhanai merupakan ajang bergengsi di kota bandar lampung sebagai ikon promosi yang juga menjadi ikon perhotelan di  Bumi ruwa jurai.

“Sinergitas stakeholder  dan perhotelan dalam mengebangkan segala kekayaan adat dan budayanya secara berkesinambungan guna mempromosikan kota Lampung untuk menjadi tujuan wisata nasional maupun internasional. Hal ini sangat luar bisa, kerjasama yang baik ini, menjadi suatu paket  pariwisata kota lampung maupun untuk generasi muda terbaik di kota Lampung.

Harmonis yang juga merupakan Ketua Pemandu Wisata Indonesia (Perduwisido) provinsi lampung  memuji General Manager hotel Horison Leo Ramadanus yang selalu memberi suport dalam setiap ajang kepariwisataan di provinsi lampung.

“Saya sangat mengapresiasi langkah general manager hotel horison lampung, dia selalu hadir memberi suport dalam setiap ajang kepariwisataan di provinsi lampung,” ucapnya.

Harmonis juga berharap kegiatan yang Menunjang pelestarian adat budaya dan kepariwisataan agar terus ditingkatkan. Karena sektor budaya dan pariwisata merupakan salah satu sektor yang bisa membawa kemajuan provinsi lampung.

Harmonis juga mengatakan, dengan semakin seringnya kegiatan seperti ini dapat memotivasi generasi muda untuk lebih mencintai dan melestarikan adat budaya leluhur.

“Kami berharap kegiatan besar ini menjadi kegiatan yang terus akan didukung oleh Dinas Pariwisata kota lampung. Kerjasama yang baik ini menjadi satu paket yang sangat luar biasa. baik untuk pariwisata Lampung, maupun pelestarian adat dan budaya,” Tutupnya.  (Basri)

10,888 kali dilihat, 176 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

SENITASI, Bicara Sanitasi Melalui Seni

Bandar Lampung, lampungvisual.com- Seni adalah bahasa universal, yang dapat menjangkau semua kalangan termasuk generasi muda. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *